Profil Terlengkap Raul Lemos: Umur Atau Usia, Agama, Kisah Cinta, Mantan Isteri, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Raul Lemos – Apa agama Raul Lemos? Apa pekerjaan Raul Lemos? Bagaimana awal pertemuan Raul Lemos dan Krisdayanti? Akun Instagram Raul Lemos? Berapa usia atau umur Raul Lemos? Mantan-mantan Isteri Raul Lemos? Itulah serentetan pertanyaan tentang Suami Krisdayanti sekarang, Raul Lemos.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Raul Lemos:

Umur Atau Usia Raul Lemos:
Raul Lemos lahir pada tanggal 19 Februari 1970. Itu artinya usia atau umur Raul Lemos saat ini adalah: 49 tahun (2019).
Agama Raul Lemos:
Agama yang dianut oleh Raul Lemos adalah: Islam
Foto Dan Gambar Raul Lemos:

Kisah Cinta Raul Lemos Dan Krisdayanti:
Pertemuan Raul Lemos dan Krisdayanti diperkirakan terjadi saat Krisdayanti di undang oleh perusahaan Raul Lemos dalam peringatan 10 tahun referendum. Tepatnya pada tanggal 30 Agustus 2009.
Dari pertemuan tersebut rupanya membekas di hati keduanya. Pertemuan demi pertemuan terjadi, hingga akhirnya membuat mereka saling jatuh cinta. Dan bisa ditebak Raul Lemos dan Krisdayanti akhirnya menikah pada tanggal 20 Maret 2011. Dari Pernikahannya tersebut lahir putra dan putri, yang bernama: Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.
Akun Instagram Raul Lemos:
@RaulLemos06
Mantan Isteri Raul Lemos:
Raul Lemos dikabarkan pernah memiliki seorang isteri di Portugal lalu mereka bercerai. Raul Lemos kemudian menikah dengan Shechah Sagran. Dari pernikahannya dengan Shechah Sagran lahir 4 orang anak, yang bernama: Fariz Ricardo, Syeilla Ricardo, Dillah Daesslow, dan Noor Athalia.
Pekerjaan Raul Lemos:
Raul Lemos merupakan seorang pengusaha. Ia merupakan seorang kontraktor di Timor Leste. Dimana nama perusahaannya adalah: Atramor Succeso, LDA, dikampung Alor, Dilli Barat. Perusahaan ini bergerak dibidang kontraktor, perdagangan, dan pemasokan. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Olla Ramlan (Muhammad Aufar Hutapea): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Umur Atau Usia, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: