Profil Terlengkap Ainun Idol: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Ainun Irsani Idol – Apa agama Ainun Idol? Bagaimana masa kecil dan Keluarga Ainun Idol? Berapa usia atau umur Ainun Idol? Apa prestasi Ainun Idol? Bagaimana perjalanan karier Ainun Idol di dunia musik atau entertaiment? Siapa pacar atau kekasih Ainun Idol? Asal Ainun Idol? Pendidikan Ainun Idol? Apa nama akun Instagram Ainun Idol? Itulah serentetan pertanyaan tentang Ainun Idol.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Ainun Irsani Idol:

Masa Kecil Dan Keluarga Ainun Idol:
Ainun Idol lahir dengan nama Ainun Irsani Musdalifah. Umur atau usia Ainun Idol adalah: 19 tahun (2019). Nama Ayah Ainun Idol adalah: Suratman dan Ibu Ainun Idol adalah: Irmawati. Ainun Idol merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.
Bagaimana masa kecil Ainun Idol? Semasa kecil bakat menyanyinya sudah muncul. Kegemarannya akan bernyanyi menurun dari orang tuanya yang memang hobi bernyanyi. Selain Ainun Idol, kakak lelakinya juga jago dalam bernyanyi. Kakak lelakinya juga merupakan sahabat terdekatnya. Walaupun semasa kecil tidak jarang mereka juga sering terlibat perkelahian yang umumnya terjadi pada kakak beradik.
Agama Ainun Idol:
Islam
Foto Dan Gambar Ainun Idol:
Foto Kebersamaan Ainun Idol Dengan Pak Jerry


Perjalanan Karier Ainun Idol Di Dunia Musik:
Ainun Idol yang sedari kecil suka bernyanyi, bakatnya yang masih mentah ini terus dikembangkan. Walaupun awalnya ia sering diejek karena dianggap suaranya tidak bagus dan tidak mungkin jadi penyanyi, tidak mematahkan semangatnya mengejar impian untuk menjadi penyanyi profesional.
Berbagai perlombaan bernyanyi ia ikuti. Walaupun sering tidak mendapatkan juara, ia tetap bersemangat menggapai impiannya. Ia belajar bernyanyi secara autodidak dengan mendengarkan lagu-lagu. Pada suatu perlombaan, bakat bernyanyinya terendus oleh pelatih vokal yang bernama Pak Jerry.
Walaupun ia tidak memang, ia mendapatkan beasiswa dari Pak Jerry, dimana ia tergabung dalam les vokal di Jerry Student Vokal (JSV) Palopo. Setelah bergabung, Ainun Idol harus menjalani latihan yang tidak mudah. Ia belajar disiplin dan didikan keras dari Pak Jerry. Dimana Pak Jerry tidak segan untuk memberhentikan musik lalu akan mempletak mulut Ainun jika salah dalam bernyanyi.
Selain itu, Ainun Idol juga dibawa bernyanyi di tempat-tempat terpencil, kumuh, di pasar ikan di kampung buat menghibur orang. Yang secara tidak langsung mengajari Ainun Idol untuk berani tampil di khalayak ramai, dan tentu saja siap tempur dengan berbagai tempat yang ada dengan berbagai karakter orang yang berbeda.
Pak Jerry juga lah yang membangkitkan semangat Ainun Idol bahwa ia bisa jadi bintang, walaupun di dalam hatinya sempat terbesit tidak mungkin ia bisa jadi bintang sementara suaranya tidak karuan. Selain pernah belajar vokal dengan Pak Jerry, Ainun juga tergabung dalam STUVO.
Ucapan Pak Jerry rupanya terbukti, Ainun lolos mewakili Makassar setelah meraih Silver tiket dari Bams. Lalu di Jakarta, dengan olah vokalnya yang prima ia bisa menyihir kelima dewan juri dengan memberikannya golden tiket.
Bisa ditebak, babak demi babak berhasil ia lewati. Hal yang paling menakjubkan adalah saat Ainun Idol berhasil membuat kelima juri memberikan standing ovation saat Ainun membawakan lagu: Stone Cold.
Akun Instagram Ainun Idol:
@Ainunirsani
Pendidikan Ainun Idol:
Ainun sempat mengeyam pendidikan di SMA 4 Kota Palopo lalu lanjut ke Universitas Negeri Makassar Jurusan Sendratasik Makassar.
Pacar atau Kekasih Ainun Idol:
Saat ini Ainun belum memiliki kekasih. Tapi dari ceritanya Ainun pernah menjalin cinta tapi sayang cinta yang telah terbina selama tiga tahun harus berakhir. Baca Juga: Kisah Pertemuan Antara Bunga Citra Lestari Dengan Ashraf Sinclair
Loading...

Subscribe to receive free email updates: