Profil Terlengkap Bagas Ran Idola Cilik: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Fakta-Fakta, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Bagas Rahman Dwi Saputra  (Bagas Ran) – Apa agama Bagas Ran (Idola Cilik)? Bagaimana masa kecil Bagas Ran? Bagaimana perjalanan karier Bagas Ran (Idola Cilik)? Siapa pacar atau kekasih Bagas Ran? Riwayat pendidikan Bagas Ran (Idola Cilik)? Fakta-fakta tentang Bagas Ran Idola Cilik? Apa nama akun Instagram Bagas Ran? Orang tua dan saudara Bagas Ran (Idola Cilik)? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi dan aktor muda Indonesia, Bagas Rahman Dwi Saputra Idola Cilik.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Bagas Ran Idola Cilik:

Masa Kecil Dan Keluarga Bagas Ran:
Bagas Ran lahir dengan nama Bagas Rahman Dwi Saputra. Dimana Bagas Ran lahir di Palembang pada tanggal 6 Mei 2000. Itu artinya usia atau umur Bagas Ran Idola Cilik saat ini adalah: 19 Tahun (2019). Nama Ayah Bagas Ran adalah: Erlangga, dan nama Ibu Bagas Ran adalah: Irawati. Bagas Ran merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Nama kakak Bagas Ran adalah: Aditya Yudistira Pratama, dan adik Bagas Ran bernama: Cindy Tri Salsabilla.
Bagaimana masa kecil Bagas Ran? Semasa kecil Bagas Ran sangat dekat dengan dunia musik. Kakaknya merupakan motivasi terbesarnya saat menggeluti dunia musik. Karena kakaknya yang dulu sering ikut perlombaan dan sering juara membuatnya tertarik untuk mengikutinya. Maka tidak heran, sejak kecil Bagas Ran sudah mahir memainkan alat musik, seperti: gitar, piano, dan Bass.
Masa kecil ia sudah berani tampil di hadapan orang banyak. Ia sering memenangkan berbagai perlombaan bernyanyi. Hal ini beralasan, karena Bagas Ran ingin menjadi penyanyi profesional.
Agama Bagas Ran:
Islam
Foto Dan Gambar Bagas Ran:
Foto Dan Gambar Bagas Ran Saat Kecil Bersama Kedua Saudaranya 


Perjalanan Karier Bagas Ran:
Bagas Ran mengawali kariernya dari belia. Bagas Ran pernah terpilih wajah Sumex Kids, Majalah Palembang pada tahun 2008, lalu pernah masuk 36 Indonesia Mencari Bakat (IMB) bersama kakaknya, Adit pada tahun 2010. Selain itu Bagas Ran pernah juara 1 Festival Seni Budaya Siswa Nasional SD Se Sumatera Selatan dan yang membuat Bagas Ran terkenal adalah saat dirinya memangkan juara 1 Idola Cilik tahun 2013.
Setelah dari Idola Cilik, Bagas Ran mendapatkan kesempatan untuk mengeluarkan album yang berjudul: Kids From The Star tahun 2014, lalu ia bersama Difa merilis single: Cuma Kamu dan Lihat Aku Sekarang. Lalu pada tahun 2015, Bagas Ran merilis single yang berjudul Happy Birthday dan tahun 2016 ia mengeluarkan single Aku Padamu.
Selain bernyanyi, Bagas Ran melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan membintangi film yang berjudul: Suka Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang (2014), lalu sinetron: Aku Gak Takut (2015).
Riwayat Pendidikan Bagas Ran:
Bagas Ran mengeyam pendidikan di SD Negeri 156 Palembang, kemudian lanjut ke SMP Negeri 11 Palembang, lalu lanjut ke Home Schooling Kak Seto Bintaro dan HSKS High School Bintaro. Dan saat ini ia belum melanjutkan kuliah, karena ia ingin fokus ke karier bermusiknya.
Akun Instagram Bagas Ran Idola Cilik:
@Bagasran_
Pacar Atau Kekasih Bagas Ran Idola Cilik:
Saat ini Bagas Ran belum memiliki kekasih atau pacar. Bagaimana tipe pacar Bagas Ran? Tipe pacar atau kekasih Bagas Ran adalah seperti Lisa BlackPink.
Fakta-Fakta Bagas Ran:
1.   Mengidolakan penyanyi Judika dan Bruno Mars.
2.  Takut atau geli pada Kecoa
3.  Kalau marah lebih memilih diam
4.  Impian yang belum tercapai: buat Album sendiri dan konser
5.  Pernah sekolah sepak bola. Tapi sayangnya sang Ayah kurang setuju ia menggeluti dunia olahraga ini.
6.  Suka baca Novel Tereliye
Loading...

Subscribe to receive free email updates: