Profil Terlengkap Eva Anindita: Umur Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Eva Anindita – Apa agama Eva Anindita? Siapa suami Eva Anindita? Apa pekerjaan suami Eva Anindita? Bagaimana perjalanan karier Eva Anindita? Berapa umur atau usia Eva Anindita? Orang tua dan saudara Eva Anindita? Akun Instagram Eva Anindita? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Eva Anindita.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Eva Anindita:

Umur Dan Keluarga Eva Anindita:
Eva Anindita lahir di Bandung pada tanggal 15 Agustus 1985. Itu artinya usia atau umur Eva Anindita saat ini adalah 34 tahun. Nama Ayah Eva Anindita adalah: R. Sulaeman dan nama Ibu Eva Anindita adalah: Popon Permasih. Eva Anindita mempunyai kakak perempuan yang bernama: Shenny Andrea dan adik laki-laki yang bernama: Reza Zachrie.
Agama Eva Anindita:
Islam
Foto Dan Gambar Eva Anindita:
Foto Dan Gambar Eva Anindita Saat Kecil
Foto Dan Gambar Kebersamaan Eva Anindita Bersama Suami (Reza Zachrie)


Perjalanan Karier Eva Anindita:
Eva Anindita mengawali kariernya pada tahun 2004. Dimana saat itu ia berhasil ikut membintangi sinetron Culunnya Pacarku. Tawaran demi tawaran kemudian datang padanya. Diantaranya adalah sinetron: Hikmah (2004), Hidayah (2005), Mimpi Manis (2006), Azizah (2007), Annisa (2008), Kejora Dan Bintang (2009), Anugerah (2011), Karunia (2012), Ayang (2013), Dua Wanita Cantik (2017), Cinta Suci (2019), Fitri (2019), dan terakhir Samudra Cinta (2019).
Adapun Film yang berhasil dibintanginya adalah: Catatan Akhir Sekolah (2005), dan Suster Ngesot (2007).
Akun Instagram Eva Anindita:
@Eva_Anindita_Zachrie
Kisah Cinta Eva Anindita:
Bagaimana kisah cinta Eva Anindita dengan suaminya sekarang? Pertemuan antara Eva Anindita dengan suami (Reza Zachrie). Perkenalan keduanya terjadi saat teman adik Reza mengenalkan Reza Zachrie dengan Eva Anindita.
Jangan bayangkan Eva Anindita langsung berpacaran dengan Reza, karena walaupun sudah berkenalan keduanya tidak melakukan kontak sehabis itu. Karena Reza saat itu tidak ada meminta kontak dari Eva Anindita. Setelah pertemuan kedua, bari Reza meminta kontak Eva Anindita. Tapi, saat itu juga Reza tidak ada menghubungi Eva Anindita lewat BBM.
Tapi, seiring berjalannya waktu, benih cinta muncul dikeduanya. 1 bulan sejak pertemuan, akhirnya keduanya sepakat untuk menjalin kasih. Selama 1,5 tahun berpacaran keduanya sepakat mengikat kisah cinta mereka melalui ikatan pernikahan. Dimana Eva Anindita dan Reza menikah pada tanggal 17 Maret 2012. Dari pernikahan keduanya lahir sepasang anak yang menggemaskan yaitu: Renzo Mikael Zachrie dan Raquelle Magali Zachrie.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: