Profil Terlengkap Novia Indonesian Idol: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Novia Indonesian Idol – Apa agama Novia Indonesian Idol? Berapa usia atau umur Novia Indonesian Idol? Pendidikan atau sekolah Novia Indonesian Idol? Masa Kecil dan keluarga  Novia Indonesian Idol? Perjalanan karier Novia Indonesian Idol? Apa nama akun Instagram Novia Indonesian Idol? Itulah serentetan pertanyaan tentang peserta Indonesian Idol, Novia.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Novia Indonesian Idol:
Masa Kecil Dan Keluarga Novia Indonesian Idol:
Novia Indonesian Idol lahir dengan nama Novia Bachmid. Dimana Novia Indonesian Idol lahir di Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara pada tanggal 19 Januari 2002. Itu artinya usia atau umur Novia Indonesian Idol saat ini adalah: 17 Tahun (2019). Nama Ayah Novia Indonesian Idol adalah: Nouval Bachmid dan nama Ibu Novia Indonesian Idol adalah: Mariam Batalipu.
Bagaimana masa kecil Novia Indonesian Idol? Lahir dari keluarga yang menyukai dunia tarik suara mengasah Novia kecil menjadi penyanyi cilik bersuara emas. Seperti diketahui, Ayah Novia merupakan seorang penyanyi yang pernah mengikuti ajang bergengsi saat itu, yaitu: Asia Bagus, dimana saat itu Ayahnya pernah bersaing dengan penyanyi kenamaan Indonesia, Krisdayanti. Tentu saja, darah seni itu mengalir deras di tubuh Novia, maka tidak mengherankan di usia belia Novia sudah menunjukkan karakter vokal yang sangat baik.
Agama Novia Indonesian Idol:
Islam
Foto Dan Gambar Novia Indonesian Idol:

Perjalanan Karier Novia Indonesian Idol:
Seperti disebutkan di atas, Novia mengawali kariernya dari kecil. Dimana saat kecil, ia sudah mengikuti ajang bernyanyi bergengsi, yaitu: Idola Cilik pada tahun 2012 pada musim ke empat. Saat itu Novia berhasil masuk babak 5 besar.
Menginjak remaja, Novia mencoba peruntungan ikut audisi The Voice Indonesia dan ia masuk finalis The Voice Indonesia pada tahun 2018 musim ketiga. Walaupun belum berhasil keluar sebagai pemenang, Novia tidak patah arang.
Di tahun 2019, Novia ikut ajang bernyanyi terbaik di Indonesia, Indonesian Idol. Babak demi babak berhasil ia lalui, hingga akhirnya Novia masuk ke dalam 12 besar finalis Indonesian Idol.
Akun Instagram Novia Indonesian Idol:
@NoviaBachmid
Pendidikan atau Sekolah Novia Indonesian Idol:
SMK Paramitha 1
Pacar Atau Kekasih Novia Indonesian Idol:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: