Profil Terlengkap Didi Riyadi: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Didi Riyadi – Siapa pacar atau kekasih Didi Riyadi? Apakah Didi Riyadi sudah menikah? Apa agama Didi Riyadi? Apa pekerjaan Didi Riyadi? Bagaimana masa kecil dan keluarga Didi Riyadi? Bagaimana perjalanan karier Didi Riyadi? Apa nama akun Instagram Didi Riyadi? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Didi Riyadi.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Didi Riyadi:

Masa Kecil Dan Keluarga Didi Riyadi:
Didi Riyadi lahir dengan nama lengkap atau nama asli: Rahmad Riyadi. Dimana Didi Riyadi lahir di Jakarta pada tanggal 31 Juli 1981. Itu artinya usia atau umur Didi Riyadi saat ini adalah: 38 tahun (2019). Nama Ayah Didi Riyadi adalah: Ahmad Widodo, dan Ibu Didi Riyadi bernama: Farida Saleh. Di dalam tubuh Didi Riyadi  mengalir darah Pakistan yang didapatnya dari Ibunya. Didi Riyadi merupakan anak sulung, dimana Didi Riyadi mempunyai adik yang bernama: Tahir Hadiwijoyo dan Rani Sutari.
Bagaimana masa kecil Didi Riyadi? Semasa kecil Didi Riyadi masuk anak yang sangat aktif. Saking aktifnya, Didi Riyadi kecil pernah memanjat kulkas dan nyaris tertimpa kulkas yang di panjatnya. Untuk menyalurkan ke aktifannya, orang tua Didi Riyadi memasukkan Didi ke sejumlah kegiatan, seperti karate.
Didi Riyadi mengatakan sang Ayah sejak kecil mendidik keras dirinya supaya Didi Riyadi menjadi pribadi yang bertanggung jawab, disiplin, dan pekerja keras.
Agama Didi Riyadi:
Islam
Foto Dan Gambar Didi Riyadi:
Foto Dan Gambar Didi Riyadi Saat Kecil Bersama Orang Tuanya


Perjalanan Karier Didi Riyadi:
Didi Riyadi waktu SMP ikut ajang bergengsi yaitu: Cover Boy Aneka Yess! Pada tahun 1995. Saat mengikuti ajang Cover Boy ini, Didi Riyadi berhasil keluar sebagai pemenang atau juara 1. Dimana ia berhasil mengalahkan sejumlah nama beken tanah air seperti: Primus Yustisio yang keluar sebagai pemenang Best Catwalk, Indra L Brugmann sebagai finalis, dan Oscar Lawalata.
Didi Riyadi semakin tenar sejak ia tergabung dalam grup band yang bernama: Element. Bersama Grup ini, Didi Riyadi berhasil meluncurkan beberapa album, diantaranya: Hanyalah Cinta, Kupersembahkan Nirwana, Paradoks, Dialog, dan Terang.
Selain tenar lewat musik, Didi Riyadi juga menunjukkan eksistensinya melalui jalur akting. Dimana Didi Riyadi berhasil membintangi sejumlah film dan sinetron di antaranya adalah: Jin dan Jun, Didi Si Pembalap, Aladin. Dewi Fortuna, Mencintaimu, Tersanjung, Kawin Gantung, Artis msuk Desa, Jiran, dan Baghdad.
Adapun film yang berhasil dibintangi aktor ganteng ini adalah: Sebelah Mata (2008), Wanita Tetap Wanita (2013), dan Beauty And The Best (2016).
Akun Instagram Didi Riyadi:
@DidiRiyadi_official
Pacar Atau Kekasih Didi Riyadi:
Apakah Didi Riyadi sudah menikah? Untuk tahun 2019 ini, Didi Riyadi belum menikah. Lalu, siapa pacar atau kekasih Didi Riyadi saat ini? Kabarnya Didi Riyadi sedang dekat dengan penyanyi Dangdut, Ayu Ting Ting. Lalu, siapa saja mantan kekasih atau pacar Didi Riyadi? Didi Riyadi tercatat pernah menjalin cinta dengan Nirina Zubir, Donna Agnesia, dan Bunga Zaenal. Baca Juga: Profil Terlengkap Mantan Suami Ayu Ting Ting (ENJI): Umur Dan Keluarga, Agama, Pekerjaan, Kisah Cinta Dengan Ayu Ting Ting, Penyebab Perceraian, Perjalanan Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: