Profil Terlengkap Immanuel Kenneth Santana: Umur Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Immanuel Kenneth Santana – Apa agama Immanuel Kenneth Santana? Siapa pacar atau kekasih Immanuel Kenneth Santana? Keluarga (Orang tua dan kekasih) Immanuel Kenneth Santana? Pendidikan Immanuel Kenneth Santana? Perjalanan karier Immanuel Kenneth Santana? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Immanuel Kenneth Santana.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Immanuel Kenneth Santana:

Usia Dan Keluarga Immanuel Kenneth Santana:
Immanuel Kenneth Santana lahir di Tangerang pada tanggal 4 September 1994. Itu artinya usia atau umur Immanuel Kenneth Santana saat ini adalah: 25 tahun (2019). Nama Ayah Immanuel Kenneth Santana adalah: Michael Raymond Santana, dan nama Ibu Immanuel Kenneth Santana adalah: Santi Rahardja. Immanuel Kenneth Santana merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Dimana Immanuel Kenneth Santana mempunyai satu kakak laki-laki yang bernama: Glorius, dan satu saudara perempuan yang bernama: Ariana Christabel.
Agama Immanuel Kenneth Santana:
Kristen
Foto Dan Gambar Immanuel Kenneth Santana:
Foto Dan Gambar Immanuel Kenneth Santana Bersama Orang Tuanya Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Immanuel Kenneth Santana Dengan Kekasihnya


Perjalanan Karier Immanuel Kenneth Santana:
Immanuel Kenneth Santana memulai kariernya di dunia entertaiment saat berusia 14 tahun. Bagaimana awalnya sampai Immanuel Kenneth Santana terjun ke dunia entertaiment? Awalnya saat Immanuel Kenneth Santana berjalan di Mall ada yang menyamperin dia. Lalu menawarkan apakah Immanuel Kenneth Santana mau jadi aktor? Awalnya Immanuel Kenneth Santana menyangka itu penipuan. Tapi, sebelum berpisah, Immanuel Kenneth Santana bertukar nomor kontak.
Immanuel Kenneth Santana berpikir apa salahnya dicoba. Karena ia tahu kesempatan itu tidak datang dua kali. Ia lalu mencoba kontak yang diberikan padanya. Dari sinilah, Immanuel Kenneth Santana mulai terjun ke dunia akting. Dimana ia langsung mendapatkan peran di sinetron Kepompong pada tahun 2009.
Dari sinetron populer ini, Immanuel Kenneth Santana mendapatkan peran selanjutnya. Seperti: Arti Sahabat (2010), Putih Abu Abu (2012), Anak-Anak Manusia (2013), Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series, Siti Bling-Bling (2014), Ganteng Ganteng Serigala dan Halilintar (2016).
Selain sinetron, Immanuel Kenneth Santana pernah terlibat dalam sejumlah FTV, Iklan, dan Film. Film yang akan dibintanginya tahun 2020 adalah: Dignitate.
Pendidikan Immanuel Kenneth Santana:
Pendidikan Immanuel Kenneth Santana terakhir adalah kuliah di Universitas Bina Nusantara (BINUS) Jurusan Ekonomi.
Akun Instagram Immanuel Kenneth Santana:
@KennethSantana94
Pacar Atau Kekasih Immanuel Kenneth Santana:
Immanuel Kenneth Santana pernah berpacaran (Mantan kekasih) dengan Pricilla Blink dan Carole. Saat ini Immanuel Kenneth Santana tengah menjalin hubungan asmara dengan Teresa Rikiputri. Baca Juga: Profil Terlengkap Caitlin Halderman: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: