Fakta-Fakta Dan Foto Terbaru Rey Mbayang: Penyanyi Ganteng Yang Bikin Kamu Klepek-Klepek!


Fakta-Fakta Dan Foto Rey Mbayang – Nama Rey Mbayang saat ini tengah melambung. Suaranya yang lembut dibalut dengan wajah yang rupawan saat tampil di video klip Grup Adam dengan single Aisyah Istri Rasulullah membuat kaum hawa mencari tahu siapa sosok yang membuat hati klepek-klepek melihat dan mendengar suaranya.
Berikut ini adalah beberapa fakta dan gambar Rey Mbayang yang bisa bikin kamu siap jadi Aisyahnya Rey Mbayang:

1.  Baru Berusia 21 tahun:

Cowok ganteng ini lahir pada tanggal 15 November 1998. Adapun tinggi badan Rey Mbayang adalah: 178 cm. Dengan wajah yang rupawan, tinggi menjulang, dan mempunyai senyum menawan membuat banyak kaum hawa terpesona akan ketampanannya.
2. Pengarang Novel Dan Penyanyi:

Kalau Rey Mbayang banyak dikenal sebagai penyanyi itu tidaklah salah. Sebelum bergabung dengan Grup Adam, Rey Mbayang terlebih dahulu mengeluarkan beberapa single, seperti: Tentang Setelahnya dan Selamat Tinggal.
Setelah itu, ia pernah membuat Grup Duo bersama aktor tampan yang bernama: Mengantara yang bernama: Reygan. Dimana dengan Mengantara ini, Rey Mbayang mengeluarkan single yang berjudul: Terindah Dihidupku.
Selain sebagai penyanyi, ternyata Rey Mbayang pernah bermain sinetron dan menjadi pengarang Novel yang berjudul: Tentang Setelahnya.
3. Duta Parawisata Manado:

Dengan wajah tampan didukung dengan badan profesional membuat Rey Mbayang banyak dikagumi orang. Maka tidak salah, saat masih bersekolah, Rey Mbayang terpilih sebagai Duta Parawisata Manado pada tahun 2015.
4. Pernah Dekat Dengan Ria Ricis Dan Indy:

Rey Mbayang dikabarkan pernah dekat dengan YouTuber sukses Indonesia, Ria Ricis dan Indy.
5. Beragama Islam:

Banyak yang beranggapan kalau Rey Mbayang beragama non Muslim. Padahal faktanya Rey Mbayang beragama Islam. Ayahnya seorang Mualaf yang penyabar. Dari orang tuanya, Rey Mbayang menjadi sosok yang peduli terhadap kehidupan sekitarnya. Baca Juga: Profil Terlengkap Rey Mbayang: Umur Atau Usia, Agama, Keluarga, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Tinggi Badan, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: