Profil Terlengkap Rita Kontrakan Rempong: Agama, Pekerjaan, Tanggal Lahir, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Fakta-Faktanya, Hobi, Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Rita Kontrakan Rempong – Apa agama Rita Lalala? Tanggal lahir Rita Kontrakan Rempong? Dari mana asal daerah Rita Lalala? Apa pekerjaan Rita Kontrakan Rempong? Siapa nama asli Rita Kontrakan Rempong? Bagaimana awalnya Rita Lalala bergabung dengan Warintil atau Kontrakan Rempong? Apa tanggapan keluarga terhadap pekerjaan Rita Kontrakan Rempong di Warintil Official? Apa nama akun Instagram Rita Lalala? Itulah serentetan pertanyaan tentang Rita Kontrakan Rempong.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Rita Kontrakan Rempong:

Nama Asli Rita Kontrakan Rempong:
Nama asli Rita Lalala di kontrakan rempong adalah: Purwadi
Agama Rita Kontrakan Rempong:
Islam
Tanggal Lahir Rita Kontrakan Rempong:
Rita Lalala lahir pada tanggal 12 Agustus
Foto Dan Gambar Rita Kontrakan Rempong:

Perjalanan Karier Rita Kontrakan Rempong:
Rita Lalala mengawali kariernya di dunia entertaiment dari pertemannya dengan Mumu (Putera Samuel), Ishaya (Sam), Dan Castle. Dimana awalnya mereka sering ngumpul dan makan bareng. Akhirnya mereka terlibat dalam live streaming yang mempertemukan mereka dengan Nining (Bagus). Dimana di streaming tersebut sering bermain drama dengan berbagai Chalenge. Setelah YouTube mereka dimonitesasi, mereka kemudian mengembangkan cerita hingga seperti sekarang ini.
Selain sukses di YouTube, Rita Kontrakan Rempong juga sukses menjadi selegram. Saat ini jumlah followernya mencapai 97.000!
Daerah Asal Rita Kontrakan Rempong:
Rantau Prapat
Fakta-Fakta Tentang Rita Kontrakan Rempong:
1.   Pekerjaan Rita Lalala saat ini adalah fokus ke dunia YouTube
2.  Hobi Rita Kontrakan Rempong adalah: Tidur dan bermain Gadget
3.  Rita Lalala atau Purwadi merupakan anak pertama.
4.  Saat tahu Purwadi tergabung dalam Kontrakan Rempong, adik ketiganya menangis melihat penampilan sang kakak yang menjadi sosok perempuan.
5.  Ternyata karakter Rita di kontrakan rempong sangat berbeda dengan kehidupan sehari-harinya. Karena aslinya Rita atau Purwadi adalah sosok yang pendiam, tidak heboh seperti di Kontrakan Rempong.
6.  Saat Take, teman-temannya sering gagal fokus karena melihat kelucuan Rita Lalala. Itulah sebabnya mereka harus bermental kuat agar tidak tertawa di dekat Rita Lalala.
7.  Akun Instagram Rita Kontrakan Rempong:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: