Fakta-Fakta Mengejutkan Tiara Idol Yang Bisa Buat Kamu Tambah Kagum Dengan Dia! Nomor 3 Bikin Kamu Melongo Gak Percaya!


Fakta Mengejutkan Tiara Indonesian Idol Yang Bikin Kamu Melongo – Tiara Andini merupakan salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol. Walaupun usianya masih belia tapi ia diprediksi akan menjadi penyanyi kenamaan di masa depan. Bukan tanpa dasar prediksi tersebut, suara yang kekinian, punya teknik bernyanyi yang sangat baik dan dibekali wajah yang rupawan membuat Tiara Idol diprediksi menjadi Diva di masa yang akan datang.
Pada kesempatan kali ini kita akan membahas fakta-fakta mengejutkan dari seorang Tiara Indonesian Idol. Berikut Fakta-Fakta Mengejutkan Tiara Indonesian Idol Yang Bikin Kamu Kagum Dengan Dia:

1.  Hampir Gagal Masuk Indonesian Idol:
Jika Anda menyaksikan tayangan Indonesian Idol saat Tiara Andini ikut audisi, pasti Anda akan tahu kalau Tiara hampir saja tidak lolos di Indonesian Idol. Dimana pada saat itu ada dua juri yang mengatakan ‘NO’ akan penampilannya. Artinya kedua juri tersebut tidak ingin Tiara Idol lanjut ke babak berikutnya. Juri tersebut adalah: Ari Lasso dan Maia Estianti.
Penentu lolosnya Tiara Andini adalah Anang Hermansyah. Tapi sayang pada saat itu Anang Hermansyah ngomong berbelit-belit, antara meloloskan dan tidak. Untunglah pada saat itu ada Judika yang langsung memberikan Titanium Tiket kepada Tiara. Sehingga dengan tiket Titanium Tiket tersebut, Tiara bisa berlanjut ke babak berikutnya.
2. Membuat Semua Juri Merinding:
Jika di babak Audisi Tiara dianggap mengikuti bernyanyinya Raisa dan suaranya tidak matang, maka lain halnya saat Tiara Idol di babak Elimination. Tiara Idol mampu membuktikan bahwa ia sangat layak untuk bersaing di babak Showcase bersama kontestan Indonesian Idol lainnya.
Pada babak Elimination tersebut, Tiara Idol sukses menyanyikan lagu Agnez Mo yang berjudul: Karena Kusanggup. Tiara Andini sukses membuat kesemua juri merinding dan memberikan standing Ovation padanya. Maia Estianti dan Ari Lasso yang awalnya ragu akan olah vokal Tiara Andini akhirnya percaya bahwa Tiara Andini pantas masuk babak Showcase Indonesian Idol.
3. Diselamatkan Judika Untuk Kedua Kalinya:

Rupanya bukan hanya juri Maia dan Ari Lasso yang ragu akan kemampuan bernyanyi Tiara Idol, penonton di studio dan di rumahpun ragu padanya. Hal ini dibuktikan dengan rendahnya perolehan voting Tiara Andini  saat babak Showcase. Untungnya Judika kembali jadi penyelamat Tiara, sehingga Tiara bisa berlanjut ke babak Spektaculer Show 15 besar.
4. Juara Di Mall Di Jember Tidak Kalah Bersaing Dengan Juara 1 Tingkat Dunia:
Bukan rahasia lagi jika Lyodra merupakan pesaing terkuat di Indonesian Idol. Teknik vokal yang baik dan pengalaman bernyanyi hingga skala internasional membuatnya susah untuk dikalahkan.
Mendapati pesaing seperti Lyodra tidak membuat Tiara Andini patah arang. Walaupun ia miskin pengalaman dan bertanding hanya tingkat daerah saja, tapi Tiara Idol berhasil mengimbangi kekuatan bernyanyi Lyodra. Hal ini terbukti dengan Standing Ovation yang diberikan para juri kepadanya selama babak Grand Final berlangsung.
5. Di Idolakan Dua Anak Juri Indonesian Idol:
Attitudenya yang baik dibalut dengan wajahnya yang cantik membuat siapa saja yang melihatnya terpincut. Beberapa nama yang terpincut adalah Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah yang merupakan anak juri Indonesian Idol, yaitu anak Maia Estianti dan anak Anang Hermansyah. Baca Juga: Profil Terlengkap Tiara Anugrah Idol: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: