Profil Terlengkap Rassya Hidayah: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Rassya Hidayah – Apa agama Rassya Hidayah? Tempat dan tanggal lahir Rassya Hidayah? Siapa pacar atau kekasih Rassya Hidayah? Bagaimana masa kecil dan keluarga Rassya Hidayah? Umur atau usia Rassya Hidayah? Pendidikan Rassya Hidayah? Bagaimana perjalanan karier Rassya Hidayah? Apa nama akun Instagram Rassya Hidayah? Fakta-fakta Rassya Hidayah? Itulah serentetan pertanyaan tentang Rassya Hidayah.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Rassya Hidayah:

Masa Kecil Dan Keluarga Rassya Hidayah:

Rassya Hidayah lahir dengan nama Rayensyah Rassya Hidayah. Dimana Rassya Hidayah lahir di Jakarta pada tanggal 25 November 2006. Itu artinya usia atau umur Rassya Hidayah saat ini adalah: 13 tahun (2019). Nama Ibu Rassya Hidayah adalah: Resnicha.

Bagaimana masa kecil Rassya Hidayah? Semasa kecil Rassya Hidayah sangat suka Kamen Rider. Selain itu Rassya Hidayah semasa kecil sudah mencicipi dunia modeling. Tapi yang tidak enaknya semasa kecil juga ia pernah diejek oleh teman-temannya.

Agama Rassya Hidayah:

Islam

Foto Dan Gambar Rassya Hidayah:


Perjalanan Karier Rassya Hidayah:

Rassya Hidayah memulai karirnya di dunia entertaiment dari dunia model. Dimana saat itu Ibunya punya teman yang seorang model. Kemudian ia didaftarkan untuk berlomba di ajang Top Model Indonesia. Dari ajang ini, Rassya Hidayah mendapatkan juara pertama untuk kategori The Best Talent 2016.

Dari ajang tersebut, Rassya Hidayah banyak mendapatkan tawaran mulai dari membintangi iklan, sinetron, dan film. Adapun sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Kun Anta (2018), Misteri Gunung Merapi (2018), Nyi Roro Kidul (2019), dan Dari Jendela SMP (2020). Kemudian Rassya Hidayah membintangi film: Habibie & Ainun 3 (2019).

Pendidikan Rassya Hidayah:

Rassya Hidayah pernah mengenyam pendidikan di SDIT MU dan lanjut ke SMPIT MU.

Akun Instagram Rassya Hidayah:

@RassyaHidayahReal

Pacar Atau Kekasih Rassya Hidayah:

Saat ini Rassya Hidayah belum memiliki pacar atau kekasih.

Fakta-Fakta Rassya Hidayah:

1.   Mata pelajaran yang digemari oleh Rassya Hidayah adalah: IPS dan Bahasa Inggris.

2.  Hobi Rassya Hidayah adalah: Memasak dan Bermain Game

3.  Ketika ditanya tentang perasaan jadi artis, Rassya Hidayah mengatakan ada enaknya dan tidak enaknya. Tidak enaknya, Rassya Hidayah merasakan kecapean. Dimana Ia berangkat pagi dan pulang juga pagi. Baca Juga: 7 Fakta-Fakta Mengejutkan Tentang Rey Bong Yang Jarang Diketahui! Kamu Harus Tahu!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: