Profil Terlengkap Ratu Sofya: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karir, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Ratu Sofya – Apa agama Ratu Sofya? Siapa pacar atau kekasih Ratu Sofya? Berapa tinggi badan Ratu Sofya? Bagaimana masa kecil Ratu Sofya? Nama orang tua dan saudara Ratu Sofya? Bagaimana perjalanan karir Ratu Sofya? Pendidikan Ratu Sofya sekarang (2020)? Itulah beberapa pertanyaan tentang aktris cantik, Ratu Sofya.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Ratu Sofya:

Masa Kecil Dan Keluarga Ratu Sofya:

Ratu Sofya lahir dengan nama Safira Ratu Sofya. Dimana Ratu Sofya lahir di Lhokseumawe, Aceh pada tanggal 15 April 2004. Itu artinya usia atau umur Ratu Sofya saat ini adalah: 16 tahun. Nama Ayah Ratu Sofya: Sofyan Hasan dan nama Ibu Ratu Sofya adalah: Intan Masthura. Ratu Sofya sendiri merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Adapun nama saudara dari Ratu Sofya adalah: Hadza Mutiara Sofya (kakak), Nadia Bulan Sofya, dan Adelia Bunga Sofya.

Bagaimana masa kecil Ratu Sofya? Semasa kecil Ratu Sofya termasuk anak yang pintar, hal ini terbukti dengan seringnya Ia menjadi juara kelas. Selain itu Ratu Sofya juga anak yang pemberani, perhatian, serta lucu.

Agama Ratu Sofya:

Islam

Foto Dan Gambar Ratu Sofya:

Foto Dan Gambar Ratu Sofya Bersama Ibu Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Ratu Sofya Bersama Keisha Alvaro


Perjalanan Karier Ratu Sofya:

Ratu Sofya mengawali karirnya dengan membintangi Satria Heroes: Revenue of Darkness pada tahun 2017, setelah itu banyak datang tawaran datang padanya, seperti: Mereka Yang Tak Terlihat (2017), Puppy Love: Cinta Anita (2018), Topeng Kaca (2019), dan Dari Jendela SMP (2020).

Tinggi Badan Ratu Sofya:

Tinggi badan Ratu Sofya adalah: 163 cm

Akun Instagram Ratu Sofya:

@Ratu.Sofya

Pendidikan Ratu Sofya:

Saat ini Ratu Sofya sedang menempuh pendidikan SMA kelas 3

Pacar Atau Kekasih Ratu Sofya:

Ratu Sofya dikabarkan berpacaran dengan Keisha Alvaro. Dari pengakuan Ratu Sofya dan Keisha mereka hanya sebatas dekat dan bersahabat. Baca Juga: Profil Terlengkap Saskia Chadwick: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Umur, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: