Profil Terlengkap Rico Valt: Masa Kecil, Umur, Agama, Perjalanan Karir, Tinggi Badan, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Rico Valt (Rico Valentino) --  Berapa usia atau umur Rico Valt temannya Rizky Billar? Apa agama Rico Valt? Berapa tinggi badan Rico Valt temannya Rizky Billar? Fakta-fakta tentang teman Rizky Billar, Rico Valt? Apa saja iklan dan sinetron yang dibintangi Rico Valentino? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor tampan, Rico Valentino.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Rico Valentino:

Masa Kecil Dan Keluarga Rico Valt:

Rico Valt atau Rico Valentino lahir pada tanggal 4 November 1991. Itu artinya umur atau usia Rico Valt saat ini adalah: 28 tahun (2019). Zodiak dari Rico Valt adalah: Scorpio. Walaupun Rico Valt dari Bali, tapi ia sedari kecil tinggal di Jakarta.

Agama Rico Valt:

Agama Rico Valentino adalah: Islam

Foto Dan Gambar Terbaru Rico Valt:






Perjalanan Karir Rico Valt:

Rico Valt pernah membintangi iklan Hilo Chocolate Avocado dan saat ini sedang membintangi serial di RCTI+ yang berjudul: Ada Dewa Di Sisiku.

Tinggi Badan Rico Valt:

Tinggi Badan Rico Valt adalah: 170 cm

Akun Instagram Rico Valt:

@RicoValt

Fakta-Fakta Tentang Rico Valt:

1.   Rico Valt merupakan pecinta sepakbola dengan Persija sebagai Klub sepak bola favoritnya. Selain sepakbola, Rico Valt juga senang bermain game terutama bermain game Point Blank.

2.  Cowok ganteng yang tertawa renyah ini menyukai makanan sunda dan suka minum teh tawar hangat.

3.  Keinginan Rico Valt selama ini adalah: selalu ingin melihat Ibunya bahagia. Ia akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Ibunya.

4.  Rico Valt merupakan sahabat Rizky Billar yang paling lama. Yang menemani Rizky Billar merintis karir dari nol. Ia pernah membawakan Rizky Billar makanan karena saat itu Rizky Billar sedang kelaparan. Saat Rizky Billar naik daun karena hubungannya dengan Lesti, Rico Valt berusaha menghindar dari sorot kamera.

5.  Bule Condet yang belum mahir bahasa Inggris ini memiliki kriteria pasangan idamam, yaitu: Ia suka wanita yang mencintai dirinya sendiri, mencintai dirinya, sayang orang tuanya, dan memiliki ilmu agama yang baik. Baca Juga: Terbaru! Perkembangan Kisah Cinta Rara LIDA Dan Ady Sky!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: