Profil Dan Fakta Sahabat Rizky Billar: Harris Vriza, Ady Sky, Arfan Afif, Rico Valt, Dan Riza Syah

Profil Dan Fakta 5 Sahabat Rizky Billar – Bukan rahasia umum lagi jika Rizky Billar mempunyai banyak teman. Diantara beberapa temannya tercatat ada lima teman Rizky Billar yang dekat dengannya. Adapun 5 sahabat Rizky Billar tersebut adalah: Harris Vriza, Ady Sky, Arfan Afif, Rico Valt, dan Riza Syah.

Berikut adalah Profil dan Fakta 5 Sahabat Rizky Billar:

1.  Harris Vriza:

Tempat Dan Tanggal Lahir: Banda Aceh, 25 November 1993.

Agama: Islam.

Tinggi Badan: 179 cm.

Pendidikan: Sarjana Administrasi Bisnis UPN Veteran Yogyakarta.

Perjalan Karir: sinetron yang pernah dibintangi: Ganteng-Ganteng Serigala, Anak Jalanan, Pangeran, dan film yang pernah dibintangi: Perias Jenazah, dan AIB: Cyber Bully.

Fakta-fakta: Pertemuan pertama antara Harris Vriza dengan Rizky Billar terjadi saat keduanya ikut casting.



2. Ady Sky:

Tempat dan Tanggal Lahir: Bengkulu, 13 Oktober 1993.

Agama: Islam

Pendidikan: Sarjana Komunikasi STMIK AKAKOM Yogyakarta

Perjalanan Karier: pernah membintangi FTV: Cinta Driver Online, Ada Cinta Dibalik Gula, Jodoh Ditolak Nikah Bertindak, dll. Dan Film yang dibintanginya: Kuntilanak, Topan dan Aisyah.

Tinggi Badan: 177 cm

Fakta-Faktanya: Jika Rizky Billar dijodohkan dengan Lesti, maka Ady Sky dijodohkan dengan sahabat Lesti yaitu: Rara LIDA.

3. Arfan Afif:

Tanggal Lahir: 4 Oktober 1991

Agama: Islam

Pendidikan: Public Relations/Image Managemen di UGM

Tinggi Badan: 179 cm

Perjalanan Karir: Arfan Afif pernah membintangi: Pengantin Dini, Janji Suci, Azab dan pernah menjadi pembawa acara: Ekspedisi Merah.

Fakta-Fakta Arfan Afif: nama Arfan Afif mencuat saat ia memberikan reaksi terhadap video Rizky Billar dan Lesti. Dimana Ia mengatakan kalau Ia jadi Rizky Billar, Ia akan menikahi Lesti.



4. Rico Valentino:

Tanggal Lahir: 4 November 1991

Agama: Islam

Tinggi Badan: 170 cm

Perjalanan Karir Rico Valentino: Pernah membintangi iklan HILO Chocolate Avocado dan mini seri: Ada Dewa Di Sisiku.

Fakta-Fakta: Rico Valt merupakan sahabat Rizky Billar yang paling lama. Ia pernah membawakan Rizky Billar makanan, dimana saat itu Rizky Billar sedang kelaparan. Tapi, saat Rizky Billar viral dengan Lesti, Rico Valentino berusaha menghindar dari sorot kamera.

5. Riza Syah:

Tempat dan Tanggal Lahir: Tegal, 6 Juni 1994

Agama: Islam

Perjalanan Karir: Sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Badai, Kau Seputih Melati, Tuhan Beri Kami Cinta, Putri Titipan Tuhan, Dan Putri Untuk Pangeran.

Fakta-Fakta: Riza Syah merupakan teman Rizky Billar yang sukses hingga sekarang. Sinetron yang dibintanginya saat ini berhasil masuk sinetron dengan rating tertinggi di Indonesia. Baca Juga: Fakta-Fakta Mengejutkan Dari Ady Sky! Kamu Harus Tahu!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: