Profil Terlengkap Ayya Renita Pemeran Miss Kiki: Agama, Umur, Pendidikan, Pacar, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Ayya Renita Pemeran Miss Kiki Di Sinetron Ikatan Cinta – Apa agama Ayya Renita? Siapa pacar atau kekasih Ayya Renita? Apa nama akun Instagram Ayya Renita? Pendidikan Ayya Renita? Bagaimana perjalanan karir Ayya Renita? Tempat dan tanggal lahir Ayya Renita? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris pemeran Miss Kiki di sinetron Ikatan Cinta, Ayya Renita.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Ayya Renita:

Nama Lengkap Dan Umur Ayya Renita:

Ayya Renita bernama lengkap: Renita Dwi Cahya. Dimana Ayya Renita lahir di Malang pada tanggal 2 September 1993.  Itu artinya umur atau usia dari Ayya Renita saat ini adalah 27 tahun (2020).

Agama Ayya Renita:

Islam

Foto Dan Gambar Ayya Renita:



Perjalanan Karir Ayya Renita:

Ayya Renita memulai karirnya di dunia entertaiment saat ia ikut audisi Indonesian Idol tahun 2012. Sebenarnya, Ayya Renita tidak ada wacana untuk ikut Indonesian Idol, tapi karena teman-temannya memaksa akhirnya Ia luluh juga untuk ikut audisi. Perlu diketahui, Ayya Renita tidak bercita-cita menjadi penyanyi, tapi ingin menjadi pemain sinetron. Ia mulai ikut audisi dari jam 05.00 pagi, tapi sayangnya Ia tidak lolos ke babak selanjutnya.

Walaupun tidak mendapatkan golden tiket, tapi dari sini awal karir Ayya Renita di dunia entertaiment. Ia mendapatkan tawaran kerjasama untuk bergabung dengan manajemen para Idol. Ia kemudian dipercaya menjadi bintang tamu dan host disejumlah acara televisi. Lalu ia dihubungi PH melalui managemennya untuk membintangi sejumlah FTV dan sinetron.

Adapun sejumlah FTV dan sinetron yang dibintanginya adalah: Pacarku Anak Geng Motor (2014), Serabi Bumbu Cinta (2015), dan Kurma Anti Dilema (2017). Sementara sinetron yang dibintanginya adalah: Dunia Terbalik, Tukang Ojek Pengkolan, dan Ikatan Cinta.

Pendidikan Ayya Renita:

Ayya Renita pernah berkuliah di Universitas Mercu Buana Jakarta

Akun Instagram Ayya Renita:

@AyyaRenita93

Pacar atau Kekasih Ayya Renita:

Ayya Renita saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan Anwar BAB. Sebenarnya awalnya Ayya Renita dan Anwar BAB adalah sahabat baik hal ini dikarenakan mereka berdua dalam satu managemen yang sama. Seiring berjalannya waktu benih-benih cinta tumbuh dihati keduanya. Bisa ditebak, akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Baca Juga: Makin Ngefans! Ini Lima Persamaan Arya Saloka Dan Ikbal Fauzi Di Dunia Nyata!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: