Profil Terlengkap Mark Indonesian Idol: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Mark Natama Saragi Indonesian Idol – Apa agama Mark Idol? Berapa umur atau usia Mark Idol? Bagaimana masa kecil dan keluarga Mark Idol? Apa nama akun Instagram Mark Idol? Bagaimana perjalanan karir Mark Idol? Pendidikan terakhir Mark Idol? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi ganteng, Mark Idol.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Mark Indonesian Idol:

Masa Kecil Dan Keluarga Mark Idol:

Mark Idol bernama lengkap Mark Natama Saragi. Dimana Mark Idol lahir tahun 2000. Itu artinya usianya saat ini adalah 20 tahun (2020). Nama Ayah Mark Idol bernama: Osbal Saragi sedangkan nama Ibunya Mark Idol adalah: Lila. Mark Idol merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.

Bagaimana masa kecil Mark Idol? Semasa Mark Idol memang sangat suka bernyanyi. Maka tidak mengherankan sejak kecil, Ia sudah pernah tampil dibeberapa di acara bernyanyi.

Agama Mark Idol:

Agama Mark Idol adalah Kristen

Foto Dan Gambar Mark Idol:



Perjalanan Karier Mark Idol Di Dunia Musik:

Mark Idol sebelum mengikuti Indonesian Idol, Ia beberapa kali terlibat dalam acara musik, seperti: Asathe Musical tahun 2017. Pada saat mengikuti Indonesian Idol, Mark Idol tampil menyakinkan di depan dewan juri. Di babak audisi Ia berhasil mendapatkan golden tiket dengan membawakan One Only dari Pamungkas. Lalu, saat di babak eliminasi 1 Ia membawakan lagu Ordinary People dari John Legend. Dipenampilannya ini Ia dipuji oleh Anang Hermansyah dan Ari Laso. Kemudian ia melaju di babak eliminasi ke 2, dimana kembali Ia menunjukkan oleh vokalnya yang menakjubkan dengan membawakan lagu Merah Jambu, dan dibabak eliminasi ke 3 Ia kembali membuat dewan juri kagum dengan membawakan lagu Tega dari Grenn Fredly. Dan di babak showcase ia berhasil lolos babak selanjutnya dengan membawakan lagu Yellow dari Cold Play.

Akun Instagram Mark Idol:

@Marknatama

Pendidikan Mark Idol:

Mark Idol menempuh pendidikan di SMPK Penabur Bintaro Jaya, lalu lanjut ke SMA Labschool Kebayoran dan lanjut kuliah di Institut Teknologi Bandung. Baca Juga: Profil Terlengkap Kirana Anandita: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Umur, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: