Profil Terlengkap Nessie Judge: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Nessie Judge – Apa agama Nessie Judge? Bagaimana masa kecil Nessie Judge? Bagaimana perjalanan karir Nessie Judge? Dimana tempat dan tanggal lahir Nessie Judge? Pendidikan Nessie Judge? Orang tua dan saudara Nessie Judge? Siapa pacar atau kekasih Nessie Judge? Apa nama akun Instagram Nessie Judge? Itulah serentetan pertanyaan tentang Youtuber kenamaan Indonesia, Nessie Judge.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Nessie Judge:

Masa Kecil Dan Keluarga Nessie Judge:

Nessie Judge bernama lahir: Nasreen Anisputri Judge. Dimana Nessie Judge lahir di Surakarta pada tanggal 30 Oktober 1993. Itu artinya usia atau umur dari Nessie Judge saat ini adalah: 27 tahun (2020). Nama Ayah Nessie Judge adalah: Anis Judge, dan nama Ibu Nessie Judge adalah: Bebbie Panwar. Nessie Judge sendiri merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Adapun nama saudara atau adik dari Nessie Judge adalah: Narneen Judge, Nelover Judge, dan Nooren Judge.

Bagaimana masa kecil Nessie Judge? Semasa kecil, Nessie Judge termasuk anak penurut. Semasa kecil, Ia bersekolah mengenakan jilbab karena Ia sekolah di Sekolah Islam. Di dalam tubuhnya mengalir keturunan Pakistan, Belanda, China, dan Indonesia, itu sebabnya saat kecil Ia belum mahir berbahasa Inggris.

Agama Nessie Judge:

Islam

Foto Dan Gambar Nessie Judge:



Perjalanan Karir Nessie Judge:

Nessie Judge memulai konten YouTubenya pada tanggal 24 Juli 2012. Ia membuat konten yang Ia senangi. Awalnya Ia membuat konten Youtube jalan-jalan, Make up atau beauty Vlog, lalu cover lagu, challenge, konten kuliner, dan ditahun 2017 mulai mengisi konten YouTubenya dengan tema NERROR yaitu berisi: kisah misteri, pemecahan misteri p3mbun*h4n, chat maupun gambar jenaka.

Jangan banyangkan, YouTube Nessie Judge banyak menonton. Dari tahun 2012 sampai 2016 tidak banyak yang mengikuti kontennya. Sempat down karena hanya sedikit yang mengikuti kontennya. Tapi karena Ia mencintai apa yang Ia kerjakan, Ia terus menjalankan channel Youtubenya. Akun Youtubenya mulai banyak diikuti dan dikenal orang pada tahun 2017.  

Pada tahun 2016, Ia sempat galau karena dihadapkan pada dua pilihan. Memilih bekerja karena sudah lulus kuliah atau melanjutkan channel Youtubenya yang mulai terlihat perkembangannya. Akhirnya Ia minta izin pada orang tuanya untuk menjalankan channel Youtube yang telah dijalankannya selama ini. Karena sudah memutuskan, akhirnya Nessie Judge berusaha profesional dengan sering mengupload video dan menshare video yang Ia sukai.

Seperti diutarakan di atas, akhirnya pada tahun 2017 jumlah subscribernya naik drastis. Namanya mulai dikenal berkat konten Nerror-nya yang dibawakan dengan riset yang medalam.

Akun Instagram Nessie Judge:

@NessieJudge

Pendidikan Nessie Judge:

S2 di Finlandia Prodi Udencia Business School dengan predikat Magister Business Administration (MBA).

Pacar Atau Kekasih Nessie Judge:

Nessie Judge dikabarkan menjalin kasih dengan Sandika Panji Bramantyo. Baca Juga: Profil Terlengkap Fathia Izzati: Agama, Kekasih Dan Pacar, Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: