Profil Terlengkap Fero Walandouw: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Fero Walandouw – Bagaimana masa kecil dan keluarga Fero Walandouw? Apa agama Fero Walandouw? Siapa pacar atau kekasih Fero Walandouw? Tempat dan tanggal lahir Fero Walandouw? Pendidikan Fero Walandouw? Bagaimana perjalanan karir Fero Walandouw? Itulah serentetan pertanyaan tentang actor ganteng, Fero Walandouw.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Fero Walandouw:

Masa Kecil Dan Keluarga Fero Walandouw:

Fero Walandouw lahir dengan nama Reyniel Fero Walandouw. Dimana Fero Walandouw lahir di Manado pada tanggal 4 februari 1990. Itu artinya umur atau usia Fero Walandouw saat ini adalah: 31 tahun (2021). Nama Ayah Fero Walandouw adalah: Herli Walandouw dan nama Ibu Fero Walandouw adalah: Nikita Poluan.

Bagaimana masa kecil Fero Walandouw? Fero Walandouw mengabiskan masa kecilnya di Kota Manado. Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Fero Walandouw juga menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Perlu diketahui, Fero Walandouw termasuk anak yang cerdas, hal ini terbukti dari prestasinya ketika sekolah SMP, dimana Ia lulus SMP hanya butuh dua tahun saja.

Agama Fero Walandouw:

Kristen

Foto Dan Gambar Fero Walandouw:

Foto dan Gambar Fero Walandouw Saat Kecil
Foto Dan Gambar Fero Walandouw Dengan Kekasih: Steffi Zamora






Perjalanan karir Fero Walandouw:

Fero Walandouw mengawali karirnya di dunia entertainment saat Ia meraih juara pertama dalam ajang Nyong Sulawesi Utara pada tahun 2008. Pada masa jabatannya, banyak sekali kegiatan yang dilakukan di kotanya, salah satunya adalah kegiatan World Ocean Conference (WOC).

Tentu saja dengan berbagai kegiatan di kotanya membuat peluang Fero Walandouw untuk dikenal semakin besar. Ia kemudian diminta untuk ikut lomba yang diikuti oleh beberapa model dari beberapa kota di Indonesia yang diselenggarakan oleh Rudy Hadisuwarno di Jakarta. Tanpa disangka, Fero Walandouw keluar sebagai juaranya.

Tapi jangan disangka dengan kemenangannya tersebut, Fero Walandouw langsung berhasil menembus ketatnya persaingan menjadi aktor di Indonesia. Walaupun mengikuti berbagai casting selama delapan bulan, Ia tetap belum lolos casting. Ia sempat putus asa, terlebih Ia tidak mau membebani orang tuanya. Tentu saja dengan tidak adanya pekerjaan di Jakarta,  tidak ada pemasukan keuangan untuknya.

Untunglah nasib baik masih berpihak padanya. Pada suatu waktu, tanpa casting, Ia mendapatkan telpon yang mengabarkan padanya bahwa Ia di ajak bermain di sinetron Bersama dengan Raffi Ahmad dan Audi Marissa. Tapi, walaupun sudah masuk dunia akting, Fero Walandouw tetap harus menjalani kerasnya kehidupan seorang aktor. Dimana di awal karirnya sebagai aktor, Ia sering diprotes masalah aktingnya yang kurang baik. Kritikan itu dijadikannya cambuk, agar menjadikan aktingnya lebih baik.

Perlahan tapi pasti, karirnya semakin berkembang. Beberapa judul sinetron dan film berhasil Ia bintangi. Adapun sinetron yang berhasil Ia bintangi, diantaranya adalah: Cinta Dan Anugerah (2009), Beningnya Cinta (2010), Dewa (2011), Kutunggu Kau Di Pasar Minggu (2012), Diam-Diam Suka (2014), dan Pelangi Di Matamu (2019).

Adapun judul film yang berhasil dibintanginya, diantaranya adalah: Nakalnya Anak Muda (2010), Pocong Ngesot (2011), Koala Kumal (2016), Ananta (2018), dan Anak Hoki (2019). Selain berakting, Fero Walandouw juga melebarkan sayapnya di dunia presenting. Ia tercatat menjadi pembawa acara di beberapa acara, seperti: Inbox, The Dance Icon Indonesia, Takeshi’s Castle Indonesia dan 3xtraOrdinary Love.

Pendidikan Fero Walandouw:

Fero Walandouw menempuh Pendidikan di Universitas Sam Ratulangi Fakultas Pertanian di Manado.

Akun Instagram Fero Walandouw:

@Fero_Walandouw

Pacar atau Kekasih Fero Walandouw:

Saat ini Fero Walandouw tengah menjalin hubungan asmara dengan gadis cantik yang bernama: Steffi Zamora. Baca Juga: Profil Terlengkap Yesaya Abraham: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram

Loading...

Subscribe to receive free email updates: