Profil Terlengkap Susan Sameh: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Susan Sameh – Apa agama Susan Sameh? Tempat dan tanggal lahir Susan Sameh? Nama orang tua dan saudara Susan Sameh? Siapa pacar atau kekasih Susan Sameh? Bagaimana perjalanan karir Susan Sameh? Bagaimana masa kecil Susan Sameh? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik yang bernama Susan Sameh.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Susan Sameh:

Masa Kecil dan Keluarga Susan Sameh:

Susan Sameh lahir di Bandung pada tanggal 24 februari 1997. Itu artinya usia atau umur Susan Sameh saat ini adalah: 25 tahun (2022). Nama Ayah Susan Sameh adalah: Sameh Abdul Elfatah dari Mesir dan nama Ibunya adalah Nancy Dbomd Keturunan Tionghoa. Susan Sameh mempunyai saudara kandung yang bernama Sabrina Sameh.

Bagaimana masa kecil Susan Sameh? Semasa kecil Ia harus merasakan hal yang pahit dikarenakan perceraian kedua orang tuanya. Setelah perpisahan orang tuanya tersebut, Susan Sameh kehilangan kontak dengan ayahnya. Pertemuan Susan Sameh dan Ayahnya terjadi lagi saat Susan Sameh di undang salah satu acara TV swasta di Indonesia.

Saat Ia ditanya, siapa orang yang belum dimaafkannya hingga saat ini? Respon Ia menjawab Ayahnya karena menghilang begitu saja. Rupanya seiring berjalannya waktu, tayangan tersebut dilihat Ayahnya yang saat itu tinggal di Mesir. Melihat itu, Ayahnya menagis dan langsung mengkontak Susan Sameh dan pulang di Indonesia.

Agama Susan Sameh:

Susan Sameh mengikuti agama yang dianut oleh sang Ayah, yaitu: agama Islam.

Foto dan Gambar Susan Sameh:


Perjalanan Karir Susan Sameh:

Susan Sameh mengawali karirnya di dunia modeling pada tahun 2013, lalu pada tahun 2014, Ia debut sebagai aktris lewat sinetron yang berjudul cowokku superboy. Seiring berjalannya waktu, berbagai tawaranpun datang padanya.

Adapun film dan sinetron yang berhasil dibintanginya adalah Miss Call (2015), Surga di Telapak Kaki Ibu (2016), Hati yang Memilih (2017), Dear Nathan: Hello Salma (2018), Dread Out (2019) , Bucin (2020), Skripsick: Derita Mahsiswa Abadi (2021), Dear Nathan: Thank You Salma (2022), Weeding Agreement The Series (2022).

Tinggi Badan Susan Sameh:

Tinggi Badan Susan Sameh adalah 173 cm

Akun Instagram Susan Sameh:

@Susansameeh

Pacar Atau Kekasih Susan Sameh:

Kabarnya, Susan Sameh sedang menjalin kedekatan dengan atlet bulu tangkis kebanggan Indonesia: Fajar Alfian. Baca Juga: Foto dan Gambar Masa Kecil, Orang Tua, Saudara, dan Keluarga Besar Dari Refal Hady

Loading...

Subscribe to receive free email updates: