Profil Terlengkap Erina Gudono Calon Istri Kaesang: Masa Kecil dan Keluarga, Umur atau Usia, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Prestasi, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Erina Gudono Calon Istri Kaesang Pangarep –  Apa agama Erina Gudono? Bagaimana kisah cinta Erina Gudono dan Kaesang Pangarep? Apa Pendidikan Erina Gudono? Apa pekerjaan Erina Gudono? Siapa orang tua Erina Gudono? Umur atau usia Erina Gudono? Apa saja umur atau usia Erina Gudono? Itulah serentetan pertanyaan tentang pacar atau calon istri dari Kaesang Pangarep yang bernama: Erina Gudono.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Erina Gudono:

Masa Kecil dan Keluarga Erina Gudono:

Erina Gudono lahir di Pennsylvania, Amerika Serikat, pada tanggal 11 Desember 1996. Itu artinya umur atau usia Erina Gudono saat ini adalah 26 tahun (2022). Nama Ayah Erina Gudono adalah Prof. Dr. Gudono, MBA (meninggal dunia tahun 2016) yang merupakan Guru besar sekaliigus dosen di fakultas ekonomi dan bisnis UGM, ayahnya juga sempat menjabat sebagai wakil rektor bidang administrasi dan pengembangan sumber daya manusia UGM pada tahun 2002-2004. Erina Gudono merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Bagaimana masa kecil Erina Gudono? Walaupun lahir di Amerika Serikat, Erina Gudono tumbuh dan besar di Indonesia. Lahir dari keluarga yang dekat dengan dunia Pendidikan,  tidak mengherankan cita-cita Erina Gudono semasa kecil tidak jauh dari dunia Pendidikan, dimana Erina Gudono semasa kecil ingin menjadi guru TK dan Ilmuwan.

Agama Erina Gudono:

Islam

Foto dan Gambar Erina Gudono:



Pendidikan Erina Gudono:

Erina Gudono menempuh Pendidikan Sarjana di Universitas Gadjah Mada Jurusan Administrasi dan Manajemen Bisnis, kemudian lanjut mengambil Magister di Columbia University di Master of Public Administration.

Pekerjaan Erina Gudono:

Erina Gudono saat ini berkarir sebagai finance analyst di J.P Morgan yang merupakan perusahaan tingkat dunia yang focus pada bidang layanan keuangan. Sebelumnya, Erina Gudono pernah meniti karier di project at payment system policy department dan assistant manager apprenticeship Bank Indonesia. Selain itu Ia pernah bekerja di Tokopedia dimana Ia menjabat posisi associate brand strategist.

Tinggi Badan Erina Gudono:

173 cm

Prestasi Erina Gudono:

Erina Gudono merupakan gadis dengan segudang prestasi, adapun sejumlah prestasi gadis cantic ini, diantaranya adalah: Juara pertama dalam ajang Dimas Diajeng Yogyakarta, masuk Top 11 Puteri Indonesia mewakili Yogyakarta, Juara 1 dalam ajang Business Project di Tokyo, Jepang, Menjabat sebagai Indonesia Intelligent tourism ambassador, pernah menjadi delegasi di Harvard World Model United Nation, Juara 1 lomba esai di Australia libertarian conference sebagai perwakilan dari Indonesia, dan Juara 1 Nasional Business Plan Competition.

Akun Instagram Erina Gudono:

@Erinagudono

Kegiatan Sosial Yang Dilakukan oleh Erina Gudono:

Ia memiliki advokasi tentang kesenjangan ekonomi di Yogyakarta, dimana fokusnya pada perempuan dan anak-anak dalam hal kemiskinan dan Pendidikan. Banyak program yang dijalankan melalui kegiatan sosial, seperti: kejar paket ABC, donasi buku, maupun pelatihan kewirausahan.

Kisah Cinta Erina Gudono dan Kaesang Pangarep:

Erina Gudono yang berkerja dibidang ekonomi, dan Kasaeng yang merupakan seorang pengusaha, membuat keduanya sering dipertemukan di acara-acara bisnis. Awalnya keduanya hanya berteman, seiring berjalannya waktu, muncul benih-benih cinta di hati keduanya. Bisa ditebak, akhirnya mereka memutuskan untuk menjadi pasangan kekasih, dan kabarnya keduanya akan melalukan pernikahan pada bulan Desember 2022 ini. Baca Juga: Fakta-Fakta Tentang Calon Suami Kiky Saputri: Muhammad Khairi!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: