Profil Terlengkap Afan DA 5: Masa Kecil, Keluarga, Umur, Agama, Pacar, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Afan Dangdut Academy 5 – Bagaimana masa kecil Afan DA 5? Bagaimana perjalanan karir Afan DA 5? Tanggal lahir Afan DA 5? Umur atau usia Afan DA 5 sekarang? Apa nama akun Instagram Afan DA 5? Siapa pacar atau kekasih Afan DA 5? Orang tua dan saudara Afan DA 5? Itulah serentetan pertanyaan tentang Afan DA 5.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Afan DA 5:

Masa Kecil dan Keluarga Afan DA 5:

Afan  lahir dengan nama lengkap Ahmad Afan Khadafy. Dimana Afan DA 5 lahir pada tanggal 9 Februari 2008. Itu artinya usia atau umur Afan DA 5 saat ini adalah 14 tahun (2022). Nama Ayahnya adalah: Aan Dwi Atmojo atau biasa dikenal dengan Aan KDI dan nama Ibunya adalah Farhana. Afan DA 5 sendiri merupakan anak pertama dari dua bersaudara.

Bagaimana masa kecil Afan DA 5? Terlahir dari Ayah yang merupakan jebolan ajang penyanyi dangdut  yaitu KDI (Kontes Dangdut Indonesia), membuat jiwa seni mengalir dalam tubuhnya. Sejak dalam kandungan hingga menjelang kelahiran, Ibunya sempat mengidam dan selalu ingin didengarkan lagu dari tiga penyanyi yakni Rhoma Irama, Ridho Rhoma dan Aan KDI. Maka tidak mengherankan kalua bakat bernyanyinya sudah terlihat sejak Afan kecil.

Agama Afan DA 5:

Islam

Foto dan Gambar Afan DA 5:



Perjalanan Karir Afan DA 5:

Afan sedari kecil sudah berani tampil di hadapan orang banyak. Sejak kecil, Ia sudah bernyanyi dari panggung ke panggung menemani sang Ayah bernyanyi.  Di usianya yang ke 11 tahun, Afan pernah berduet dengan Reza DA di panggung Dangdut Academy Asia 4 membawakan lagu yang berjudul Sahabat. Selain itu, Ia juga pernah berduet dengan FildanDA dengan penampilan spektakuler membawakan lagu Pangeran Dangdut. Afan DA 5 juga tercatat pernah berduet dengan penyanyi idolanya yaitu Ridho Rhoma.

Untuk mewujudukan cita-citanya menjadi penyanyi dangdut, Afan mengikuti audisi pencarian bakat Dangdut Academy 5, dengan suaranya yang khas tentu saja tidak sulit bagi juri untuk meluluskannya ke babak berikutnya.

Akun Instagram Afan DA 5:

@DA5_Afan

Pacar atau Kekasih Afan DA 5:

Saat ini Afan DA 5 belum memiliki pacar atau kekasih. Baca Juga: Profil Terlengkap Sridevi DA5: Masa Kecil dan Keluarga, Tempat dan Tanggal Lahir, Agama, Perjalanan Karir, Prestasi, Akun Instagram, Pacar, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: