Profil Terlengkap Paula Andrea INTM Cycle 3: Tanggal Lahir, Agama, Pendidikan, Pacar, Tinggi Badan, Prestasi, Akun Instagram, Hingga Perjalanan Karirnya!

Profil Terlengkap Paula Andrea INTM Cycle 3 – Apa agama Paula Andrea INTM Cycle 3? Berapa tanggal lahir Paula Andrea INTM Cycle 3? Berapa tinggi badan Paula Andrea INTM Cycle 3? Pendidikan Paula Andrea INTM Cycle 3? Bagaimana perjalanan karir Paula Andrea INTM Cycle 3? Itulah serentetan pertanyaan tentang gadis cantik asal Surabaya: Paula Andrea INTM Cycle 3.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Paula Andrea INTM Cycle 3:

Nama Lengkap dan Tanggal Lahir Paula Andrea INTM Cycle 3:

Nama Paula adalah Paula Andrea, dimana Paula lahir pada tanggal 25 Januari 2001. Itu artinya umur atau usia Paula INTM adalah 21 tahun (2022).

Agama Paula Andrea INTM Cycle 3:

Agama Paula adalah Kristen

Gambar atau Foto Paula Andrea INTM Cycle 3:



Perjalanan Karir Paula Andrea INTM Cycle 3:

Paula INTM memulai karirnya dengan menjadi model di Surabaya, Jawa Timur dengan bergabung ke agency MC Models yang juga menaungi Berlian INTM Cycle 3. Paula tercatat pernah menorehkan prestasi gemilang dengan menjadi pemenang Miss Culinary pada tahun 2019, yang mana pada tahun 2018 di menangkan peserta Indonesia Next Top Model juga yaitu Audya Ananta.

Pada tahun 2022, seperti kita ketahui, Paula mengikuti ajang bergengsi INTM ke 3, adapun alasan Paula mengikuti ajang ini adalah untuk menjadi model sukses dan memperluas wawasan tentang dunia model. Selama mengikuti ajang INTM ini, prestasi Paula gemilang, Ia selalu stabil setiap minggunya, bahkan Ia tercatat dua kali memenangkan Model of The Week yaitu saat pemotretan: Chess Tournament dan Sportmania.

Pendidikan Paula Andrea INTM Cycle 3:

Paula tercatat berkuliah di Universitas Kristen Petra, Surabaya, Jawa Timur, Jurusan Keuangan.

Tinggi Badan Paula Andrea INTM Cycle 3:

171 cm

Akun Instagram Paula Andrea INTM Cycle 3:

@PaulaAndreas_

Pacar atau Kekasih Paula Andrea INTM Cycle 3:

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui siapa pacar atau kekasih dari Paula Andrea INTM Cycle 3.

Demikianlah profil dan biodata dari Paula Andrea INTM Cycle 3. Sampai jumpa dengan profil sejumlah artis lain. Sampai jumpa. Baca Juga: Tujuh Fakta Berlian INTM Cycle 3: Agama, Umur, Perjalanan Karir, Tinggi Badan, Agency, Akun Instagram, Hingga Iklan Yang Pernah Dibintanginya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: