Profil Terlengkap Temmy Rahadi: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Temmy Rahadi – Bagaimana masa kecil Temmy Rahadi? Bagaimana perjalanan karir Temmy Rahadi? Apa agama Temmy Rahadi? Tempat dan tanggal lahir Temmy Rahadi? Pendidikan Temmy Rahadi? Pasangan atau isteri Temmy Rahadi? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Temmy Rahadi.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Temmy Rahadi:

Masa Kecil dan Umur Temmy Rahadi:

Temmy Rahadi lahir di Bandung pada tanggal 11 April 1984. Itu artinya umur atau usia Temmy Rahadi saat ini adalah 39 tahun (2023). Bagaimana masa kecil Temmy Rahadi? Sejak kecil cita-cita Temmy Rahadi adalah ingin berkarir di dunia televisi. Semasa kecil, Temmy Rahadi punya kenangan indah dengan almarhum Ayahnya, dimana sewaktu kecil, ia merasa mendapatkan barang mewah dari Ayahnya. Barang mewah yang dimaksudnya adalah jam tangan. Maka tidak mengherankan, hingga kini Temmy Rahadi masih mengoleksi jam tangan.

Agama Temmy Rahadi:

Islam

Foto dan Gambar Temmy Rahadi:


Perjalanan Karir Temmy Rahadi:

Temmy Rahadi mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi model dan bintang iklan. Perlahan tapi pasti ia mengepakkan sayapnya ke dunia akting. Ia berhasil membintangi sinetron Mandala pada tahun 2004. Walaupun sinetron yang dibintanginya ini hanya bertahan 2 bulan, tapi dari sinetron inilah perjalanan karir aktingnya berlanjut. Temmy Rahadi kemudian membintangi sinetron Cantik pada tahun 2004.

Berikut adalah beberapa sinetron dan film yang berhasil dibintangi oleh Temmy Rahadi: Lutung Kasarung (2004), Angling Dharma 2 (2005), Kugapai Cintamu (2007), Melodi (2008), Jejak Wali Songo (2009), Sakinah (2010), Jenglot Pantai Selatan (2011), Ummi Aminah (2012), Mega Series: Suara Hati Isteri (2021), Alena Anak Ratu Iblis (2023), dan Magic 5 (2023).

Selain berakting Temmy Rahadi juga tercatat sukses sebagai pembawa acara, presenter, dan host. Adapun beberapa acara televisi yang menjadikannya pembawa acara, presenter, maupun host, diantaranya adalah: Liga Utama Inggris, Entertaiment News, ESPN Fc Indonesia, Melamar, NET. Soccer, UEFA Euro 2020, Menjemput Berkah, dan FIFA World Cup 22.

Pendidikan Temmy Rahadi:

Temmy Rahadi tercatat pernah menempuh pendidikan di SMU 8 Bandung

Akun Instagram Temmy Rahadi:

@TemmyRahadi99

Pasangan atau Isteri Temmy Rahadi:

Temmy Rahadi telah menikah dengan wanita cantik yang bernama Ira Wahyuni pada tanggal 31 Mei 2015. Dari pernikahannya ini telah lahir dua anak yang menggemaskan. Baca Juga: Profil Terlengkap Rezca Syam: Umur, Agama, Orang Tua, Pacar atau Isteri, Pendidikan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

 

Loading...

Subscribe to receive free email updates: