Profil Terlengkap Dosma Hazenbosch: Masa Kecil dan Keluarga, Umur, Agama, Perjalanan Karir, Pacar atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto atau Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Dosma Hazenbosch – Bagaimana masa kecil Dosma Hazenbosch? Apa agama Dosma Hazenbosch? Orang tua Dosma Hazenbosch? Siapa pacar atau kekasih Dosma Hazenbosch sekarang? Bagaimana perjalanan karir Dosma Hazenbosch di dunia entertainment? Itulah serentetan pertanyaan tentang Dosma Hazenbosch.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Dosma Hazenbosch:

Masa Kecil dan Keluarga Dosma Hazenbosch:

Dosma Hazenbosch lahir dengan nama Dosma Chateline Hazenbosch di Denpasar, Bali, pada tanggal 15 April 2003. Itu artinya usia atau umur Dosma Hazenbosch saat ini adalah 20 tahun (2023). Nama Ayah Dosma Hazenbosch adalah Robert Hazenbosch yang berdarah Belanda dan nama Ibu Dosma Hazenbosch adalah Dorma Silalahi Indonesia.

Semasa kecil Dosma Hazenbosch tidak memiliki cita-cita berkarir di dunia entertainment, lalu apa cita-cita Dosma Hazenbosch semasa kecil? Semasa kecil Dosma Hazenbosch bercita-cita ingin menjadi pramugari. Ayahnya yang mempunyai bisnis restoran di Belanda, meminta dirinya untuk belajar memasak, tapi karena Ia tidak memiliki ketertarikan pada dunia kuliner, permintaan itu tidak bisa Ia terima. Ia memilih menekuni kegemarannya pada dunia acting dengan belajar bermain teater.

Agama Dosma Hazenbosch:

Dosma Hazenbosch beragama Katolik

Foto dan Gambar Dosma Hazenbosch:





Perjalanan Karir Dosma Hazenbosch:

Seperti diungkapkan di atas, Dosma Hazenbosch mengungkapkan ketertarikannya pada dunia akting. Sejak SMP di Bali, Ia paling suka main teater, hingga alhirnya bisa pentas di panggung sekolah. Ketika SMA, Ia pindah ke Jakarta. Dimana di kota ini ia mengembangkan seni perannya melalui agensi. Ia mulai terjun ke dunia seni peran sejak 2018 dengan membintangi sejumlah sinetron: Cinta Misteri. Setelah itu berbagai film maupun sinetron berhasil Ia bintangi, diantaranya: Persahabatan Bagai Kepompong, Cinta Karena Cinta, Suara Hati Isteri, Pintu Berkah, hingga Bidadari Surgamu.

Akun Instagram Dosma Hazenbosch:

@Doshzn

Pacar atau Kekasih Dosma Hazenbosch:

Saat ini Dosma Hazenbosch belum memiliki pacar atau kekasih, karena saat ini Ia ingin focus pada karirnya. Baca Juga: Profil Terlengkap Rezca Syam: Umur, Agama, Orang Tua, Pacar atau Isteri, Pendidikan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: