Profil Terlengkap Gabriel Prince: Masa Kecil, Orang Tua dan Saudara, Agama, Pendidikan, Pacar, Tinggi Badan, Perjalanan Karir, Hingga Foto Atau Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Gabriel Prince – Bagaimana masa kecil Gabriel Prince? Agama Gabriel Prince? Orang tua Gabriel Prince berkerja sebagai apa? Bagaimana perjalanan karir Gabriel Prince? Berapa tinggi badan Gabriel Prince? Siapa pacar atau kekasih Gabriel Prince saat ini? Apa akun Instagram Gabriel Prince? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng yang bernama Gabriel Prince.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Gabriel Prince:

Masa Kecil dan Keluarga Gabriel Prince:

Gabriel Prince lahir dengan nama Gabriel Prince Soerijo. Gabriel Prince lahir di Surabaya pada tanggal 7 Juli 2004. Itu artinya umur atau usia Gabriel Prince saat ini adalah 19 tahun (2023). Nama Ayah Gabriel Prince adalah Soerijo Gondo Setiawan yang berkerja sebagai pengusaha property, sedangkan nama Ibu Gabriel Prince adalah Kristiana Natalie Margareth yang pernah berkerja sebagai pemeran di sinetron, model, penyanyi, dan presenter. Gabriel Prince sendiri merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Ia mempunyai saudara kandung yang bernama Philipus Royce Soerijo Putra.

Sejak kecil Gabriel Prince terbiasa menggunakan bahasa Inggris dalam kesehariannya, maka wajar jika Ia tidak begitu lancar berbicara bahasa Inggris. Sejak kecil juga, Gabriel Prince sudah menunjukkan bakatnya pada dunia seni. Sejak kecil, Ia sering bersenandung dan bisa memainkan alat musik.

Agama Gabriel Prince:

Kristen

Foto dan Gambar Gabriel Prince:


Perjalanan Karir Gabriel Prince:

Nama Gabriel Prince mulai dikenal saat Ia kerap muncul dalam konten TikTok milik teman sekelasnya. Siapa sangka konten yang dibintanginya itu viral dan menarik banyak perhatian warganet. Perlahan tapi pasti, Gabriel Prince mulai banyak mendapat tawaran dari hal ini.

Gabriel Prince tercatat bergabung dalam perusahaan rekaman Inspire music pada tahun 2020 dan mengeluarkan sejumlah single, diantaranya adalah Solicitude pada tahun 2021 dan Maybe tahun 2022. Selain sukses mengeluarkan single, Gabriel Prince juga pernah mendapatkan tawaran untuk menjadi peserta latihan di SM Entertaiment. Dengan berbagai pertimbangan, tawaran prestesius ini ditolaknya dikarenakan Ia tidak tertarik untuk terjun ke industri K-Pop, selain itu adanya peraturan yang begitu ketat membuatnya menolak tawaran tersebut.

Selain di dunia tarik suara, Gabriel Prince juga mengembangkan karirnya di dunia akting. Gabriel Prince tercatat berhasil membintangi sejumlah judul film diantaranya adalah Kau & Dia 2 tahun 2022, Love In Game pada tahun 2022, dan Centrang Biru. Gabriel Prince juga tercatat juga pernah membintangi serial web diantaranya adalah Komax, Barenbliss The Series, dan Diary Putih Abu-Abu.

Pendidikan Gabriel Prince:

Gabriel Prince tercatat pernah menempuh pendidikan di SMA Pelita Harapan.

Tinggi Badan Gabriel Prince:

184 cm

Akun Instagram Gabriel Prince:

@Phrrince

Pacar Atau Kekasih Gabriel Prince:

Gabriel Prince tercatat pernah menjalin kasih dengan Alice. Kemudian Ia pernah dikabarkan dekat dengan Livy Renata, tapi kabar tersebut ditepis keduanya dan mengatakan kalau hubungan mereka hanya sebatas teman biasa. Baca Juga: Profil Terlengkap Raden Rakha Daniswara: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: