Profil Terlengkap Nick MasterChef Indonesia 11: Masa Kecil, Agama, Pacar, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Nick MasterChef Indonesia Season 11 – Apa agama Nick MCI 11? Siapa pacar atau kekasih Nick MCI Season 11? Bagaimana perjalanan karir Nick MCI 11? Pendidikan dan pekerjaan Nick MCI Season 11? Bagaimana masa kecil Nick MCI Season 11? Itulah serentetan pertanyaan tentang peserta MasterChef Indonesia season 11 yang bernama: Nick MCI Season 11.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Nick MCI Season 11:

Masa Kecil dan Umur Nick MCI Season 11:

Nick bernama lengkap Nick Nierxen. Dimana umur atau usia Nick MCI Season 11 saat ini adalah 24 tahun (2023). Bagaimana masa kecil Nick MCI Season 11? Sesama kecil, Nick belum ada keinginan menekuni dunia masak memasak. Saat diarahkan orang tuanya saja untuk belajar masak di Australia, Ia mengaku bahwa masak memasak bukanlah passionnya maka tidak heran Ia melaksanakan belajar masak itu dengan tidak semangat.

Agama Nick MCI Season 11:

Kristen

Foto dan Gambar Terbaru Nick MCI Season 11:


Pendidikan Nick MCI Season 11:

Seperti diungkapkan di atas, Nick mengungkapkan bahwa Ia pernah sekolah masak di Australia. Dari laman Instagramnya diketahui bahwa Nick MCI Season 11 menempuh pendidikan di Le Cordon Bleu.

Pekerjaan Nick MCI Season 11:

Nick MCI Season 11 tercatat bekerja sebagai agen properti dan memiliki usaha rice bowl.

Perjalanan Karir Nick MCI Season 11:

Ketika Nick ditanya dimana Ia belajar masak, Ia mengungkapkan bahwa Ia belajar masak dari channel YouTube. Ia berkata bahwa salah satu channel YouTube yang ditontonnya adalah kanal YouTube Chef Arnold. Selain itu, seperti diketahui, Ia pernah bersekolah di Australia.

Sebelum mengikuti MasterChef Season ke 11, Nick pernah mendaftar MasterChef Indonesia di tahun 2020, tapi saat itu Ia tidak mendapatkan panggilan. Tidak putus asa, Ia mencoba kembali di tahun depannya yaitu 2021, nasibnya masih sama, Ia tetap belum dipanggil. Dan seperti diketahui pada tahun 2023 kembali Ia mendaftar dan Ia mendapatkan kesempatan untuk mengikuti audisi.

Di babak Audisi MasterChef Indonesia, Nick mempresentasikan masakan: Pumpkin Gnocchi. Walaupun penampilannya di babak audisi masih ada kekurangan, tapi para juri memberikan Yes kepadanya. Di babak galeri kedua, Nick secara menyakinkan lolos ke babak selanjutnya setelah sukses menjadi peserta terbaik melalui masakannya yang berjudul superfood salad with orange dressing.

Di galeri ke 3, Nick kembali berhasil membuktikan sebagai peserta terbaik MasterChef Indonesia dengan memenangkan challenge dan berhasil lolos ke babak selanjutnya. Masuk ke galeri ke 5, Nick masuk salah satu dari tiga peserta yang berhasil  lolos ke babak  selanjutnya tanpa melewati pressure test. Sayangnya, di galeri ke 7, Nick harus masuk pressure test dan keluar dari MasterChef Indonesia.

Untungnya di galeri ke 9, Nick masuk lagi ke MasterChef Indonesia karena terpilih sebagai black team dan berhasil masuk kembali sebagai peserta MasterChef Indonesia. Dan di galeri 12, walaupun Nick masuk pressure test, tapi ia berhasil lolos ke babak berikutnya dengan memasak duck salad yang berhasil mendapatkan pujian dari dewan juri.

Akun Instagram MasterChef Indonesia:

@Nicknierxen.MCI11

Pacar atau Kekasih MasterChef Indonesia:

Belum diketahui siapa pacar atau kekasih dari cowok ganteng ini. Baca Juga: Profil Terlengkap Joe MasterChef Indonesia 11: Masa Kecil, Agama, Umur, Pendidikan, Pacar, Pekerjaan, Perjalanan Karir, dan Akun Instagram

Loading...

Subscribe to receive free email updates: