Profil Terlengkap Joe MasterChef Indonesia 11: Masa Kecil, Agama, Umur, Pendidikan, Pacar, Pekerjaan, Perjalanan Karir, dan Akun Instagram

Profil Terlengkap Joe MasterChef Indonesia Season 11 – Bagaimana masa kecil Joe MasterChef Indonesia Season 11? Berapa umur atau usia Joe MasterChef Indonesia Season 11? Siapa pacar atau kekasih Joe MasterChef Indonesia Season 11? Pendidikan Joe MasterChef Indonesia Season 11? Pekerjaan Joe MasterChef Indonesia Season 11? Bagaimana perjalanan karir Joe selama di MasterChef Indonesia Season 11? Itulah serentetan pertanyaan tentang peserta MasterChef Indonesia Season 11: Joe.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Joe MasterChef Indonesia Season 11:

Masa Kecil dan Umur Joe MasterChef Indonesia Season 11:

Joe bernama lengkap Johardi, dimana usia atau umur Joe MasterChef Indonesia Season 11 saat ini adalah 33 tahun (2023). Bagaimana masa kecil Joe MasterChef Indonesia Season 11? Joe terlahir dari keluarga yang kekurangan, walaupun demikian Ia mempunyai orang tua yang luar biasa. Dimana orang tuanya berkomitmen walaupun hidup mereka kekurangan anaknya harus memiliki pendidikan yang tinggi. Maka tidak salah kalau Joe bersemangat dalam menempuh pendidikan.

Agama Joe MasterChef Indonesia Season 11:

Belum diketahui secara pasti apa agama dari Joe MasterChef Indonesia Season 11, tapi yang jelas Ia seorang non muslim.

Foto dan Gambar Joe MasterChef Indonesia Season 11:


Pendidikan Joe MasterChef Indonesia Season 11:

Joe tercatat pernah menempuh pendidikan D4 kulinary di Jakarta Selatan.

Pekerjaan Joe MasterChef Indonesia Season 11:

Joe merupakan pengusaha Toko Roti yang bermarkas di Kebayoran Lama. Ia memiliki produk roti vegan/ vegan buns yang dijual di Mad for Coffe dan Mad Grass Kitchen.

Perjalanan Joe selama di MasterChef Indonesia Season 11:

Sebelum mengikuti MasterChef Indonesia season 11, Joe tercatat pernah mengikuti audisi MasterChef Indonesia Season 10, tapi sayangnya saat itu Ia belum berhasil. Di season ke 11 sebenarnya Joe mengawali audisinya dengan tidak prima. Dimana pada saat audisi banyak sekali masukan untuknya saat ia memprentasikan masakan yang berjudul: Pan Seared Chicken Breast. Chef Renata memberikan No untuknya, sementara Chef Juna dan Chef Arnold memberikan kesempatan padanya untuk lanjut tahap berikutnya.

Tidak membuang kesempatan yang diberikan kepadanya, Joe membuktikan bahwa dirinya layak menjadi peserta MasterChef Indonesia season 11, dimana pada galeri pertama, Ia sukses menjadi satu dari enam peserta terbaik di galeri 1. Kemudian di galeri 5, Ia juga berhasil lolos babak berikutnya tanpa melewati pressure test karena berhasil menebak rasa popcorn dengan mata tertutup. Di galeri ke tujuh, Ia dan timnya berhasil memenangkan challenge yang otomatis membuatnya lolos babak berikutnya, dan di galeri 11 dimana timnya harus masuk pressure test, Joe berhasil lolos ke babak berikutnya setelah Ia berhasil membuat masakan yang membuat dewan juri memujinya dengan membawakan masakan: Baby Octopus Sambal Matah.

Akun Instagram Joe MasterChef Indonesia Season 11:

@Joe.MCI11

Pacar atau Kekasih Joe MasterChef Indonesia Season 11:

Belum diketahui siapa pacar atau kekasih dari Joe MasterChef Indonesia Season 11. Baca Juga: Profil Terlengkap Kiki MCI 11: Masa Kecil, Agama, Usia, Pacar, Perjalanan Karir, Pendidikan, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: