Profil Terlengkap Alam Ganjar (Anak Ganjar Pranowo): Masa Kecil dan Keluarga, Umur, Agama, Pendidikan, Pacar, Prestasi, Hingga Akun Instagramnya!

Profil Terlengkap anak Ganjar Pranowo (Alam Ganjar) – Bagaimana masa kecil Alam Ganjar? Berapa umur atau usia Alam Ganjar? Siapa pacar atau kekasih Alam Ganjar? Pendidikan Alam Ganjar anak dari Ganjar Pranowo? Prestasi Alam Ganjar? Apa nama akun Instagram Alam Ganjar? Itulah serentetan pertanyaan tentang anak ganjar Pranowo, Alam Ganjar.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Alam Ganjar:

Masa Kecil dan Keluarga Alam Ganjar:

Alam Ganjar bernama lengkap Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Alam Ganjar lahir di Semarang, Jawa Tengah, pada tanggal 14 Desember 2001. Itu artinya usia atau umur Alam Ganjar saat ini adalah 21 tahun (2022). Nama Ayah Alam Ganjar adalah Ganjar Pranowo dan nama Ibunya adalah Siti Atikoh. Alam Ganjar merupakan anak tunggal dalam keluarganya.

Bagaimana masa kecil Alam Ganjar? Walaupun Ia anak tunggal dan lahir dari keluarga berkecukupan, tidak membuat orang tuanya memanjakan dirinya. Kedua orang tuanya ingin Alam mandiri. Mereka menginginkan anaknya memiliki pemikiran bahwa semua hal tidak bisa diperoleh secara instan. Orang tuanya ingin Alam mengerti proses dari segala hal yang dilaluinya.

Agama Alam Ganjar:

Islam

Foto dan Gambar Alam Ganjar:


Pendidikan Alam Ganjar:

Alam Ganjar tercatat pernah menempuh pendidikan SMP di SMP 2 Semarang kemudian Ia lanjut ke SMA 3 semarang, dan saat ini Ia berkuliah di Universitas Gadjah Mada Jurusan Industrial Engineering.

Prestasi Alam Ganjar:

Sewaktu Alam duduk dibangku SMP, Ia pernah menjuarai lomba internasional. Pada saat itu Ia memperoleh emas dalam lomba sains yang saat itu dilaksanakan di Korea Selatan. Sewaktu di bangku SMA kembali Ia berhasil mendapatkan penghargaan Internasional. Alam bersama Timnya berhasil meraih juara ketiga dalam ajang Junior Achievment Asia Pacific Company.

Selain sejumlah penghargaan yang ia terima, Alam Ganjar juga aktif dalam organisasi, Ia tercatat pernah mendapatkan kepercayaan menjadi Presiden Direktur Sagasco Student Company yang merupakan perusahaan siswa dari SMAN 3 Semarang. Ia juga dipercaya menduduki jabatan Head of Strategy di Global Shapers di Semarang di bawah World Economic Forum. Selain itu Ia dipercaya menjadi Ketua Harian di Indonesia E-Sports Association Jawa Tengah.

Akun Instagram Alam Ganjar:

@AlamGanjar

Pacar Atau Kekasih Alam Ganjar:

Saat ini Alam Ganjar tengah menjalin hubungan asmara dengan gadis cantik yang bernama: Anggitha Ayu. Baca Juga: Profil Terlengkap Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo): Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Pekerjaan, Agama, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: