Profil Terlengkap Belinda MasterChef Indonesia 11: Agama, Umur, Pendidikan, Pacar, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Belinda MasterChef Indonesia Season 11 – Apa agama Belinda MCI 11? Pendidikan Belinda MasterChef Indonesia? Siapa pacar atau kekasih Belinda MasterChef Indonesia? Tanggal lahir atau umur Belinda MCI 11? Apa akun Instagram Belinda MCI 11? Bagaimana perjalanan karir Belinda di dunia masak memasak? Itulah serentetan pertanyaan tentang peserta MasterChef Indonesia season 11 ini.

Berikut adalah Biodata Terlengkap Belinda MasterChef Indonesia season 11:

Nama Lengkap dan Umur Belinda MCI 11:

Nama lengkap Belinda adalah Belinda Christina yang berasal dari Malang, Jawa Timur. Belinda lahir pada tangga; 23 September 2000. Itu artinya umur atau usia Belinda MasterChef Indonesia saat ini adalah 23 tahun (2023). Apa cita-cita Belinda MCI season 11? Cita-citanya adalah ingin menjadi pengusaha restoran.

Agama Belinda MasterChef Indonesia Season 11:

Kristen

Foto dan Gambar Belinda MasterChef Indonesia:

Pendidikan Belinda MasterChef Indonesia Season 11:

Belinda tercatat pernah kuliah Diploma De Cuisine di Institusi Pendidikan Le Cordon Bleu, New Zealand.

Perjalanan Karir Belinda Selama di MasterChef Indonesia:

Di galeri pertama, Belinda sukses lolos dari pressure test setelah sukses memasak Apple Tart bersama dengan Nick dan Teddy. Di galeri ke 5 kembali Ia lolos ke galeri berikutnya setelah Ia sukses menebak rasa popcorn. Tapi sayangnya, di galeri ke 8, Ia harus masuk pressure test. Di babak pressure test Ia memasak wild mushroom carbonara yang sukses menghantarkan ke galeri berikutnya. Di galeri 11, Ia bersama tim birunya berhasil memenangkan challenge dan berhasil lolos ke babak berikutnya. Di galeri 13, Ia berhasil lolos ke babak berikutnya setelah sukses memasak Japanese Forest Salad.

Akun Instagram Belinda MasterChef Indonesia Season 11:

@Belinda.MCI11

Pacar atau Kekasih Belinda MasterChef Indonesia Season 11:

Belinda MasterChef Indonesia saat ini tercatat sedang menjalin hubungan dengan cowok tampan yang bernama Alvin Limy. Baca Juga: Profil Terlengkap Nick MasterChef Indonesia 11: Masa Kecil, Agama, Pacar, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: