Profil Terlengkap Nabila Maharani: Masa Kecil dan Keluarga, Umur, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karir, Kisah Cinta, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Nabila Maharani – Berapa umur atau usia Nabila Maharani? Apa agama Nabila Maharani? Kisah cinta Nabila Maharani dan Tri Suaka? Pendidikan Nabila Maharani? Bagaimana perjalanan karir Nabila Maharani? Bagaimana masa kecil Nabila Maharani? Siapa orang tua dan saudara Nabila Maharani? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi cantik, Nabila Maharani.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut Biodata terlengkap Nabila Maharani:

Masa Kecil dan Keluarga Nabila Maharani:

Nabila Maharani lahir dengan nama Nabila Maharani Widyadewi. Dimana Nabila Maharani lahir di Yogyakarta pada tanggal 14 Februari 1999. Itu artinya umur atau usia Nabila Maharani saat ini adalah 24 tahun (2023). Nama Ayah Nabila Maharani adalah Bambang Widhyo dan nama Ibu Nabila Maharani adalah Rima Widiana. Adapun nama saudara Nabila Maharani adalah Nadia Maharani.

Bagaimana masa kecil Nabila Maharani? Sejak kecil Nabila sangat menggemari dunia tarik suara. Hal ini tentu saja tidak mengherankan, mengingat orang tuanya juga berkecimpung di dunia seni. Ayah Nabila Maharani dulunya adalah seorang gitaris rock yang kondang pada zamannya. Ayahnya dulu merupakan personil grup musik cadas yang bernama Cassanova.

Agama Nabila Maharani:

Islam

Foto dan Gambar Nabila Maharani:


Perjalanan Karir Nabila Maharani:

Kegemarannya pada tarik suara membuat Nabila Maharani sering mengcover lagu yang diunggahnya di kanal Youtube. Tentu saja dengan suara merdunya mampu menghipnotis pendengarnya yang membuat namanya bersinar di blantika musik Indonesia. Nabila Maharani tercatat telah mengeluarkan album mini yang berisikan lima lagu yaitu: Sulit Lupakanmu, Berhenti Berharap, Bertahan/Lepaskan, Doa Untuk Ayah, dan Bersamamu Duniaku Berbeda.

Pendidikan Nabila Maharani:

Nabila Maharani tercatat berkuliah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta di Program Studi Manajemen Bisnis.

Akun Instagram Nabila Maharani:

@Nabilaamw

Kisah Cinta Nabila Maharani dan Tri Suaka:

Nabila Maharani dan Tri Suaka bertemu setelah dikenalkan oleh temannya. Setelahnya keduanya sepakat untuk membuat project mengcover lagu sebagai rekan duet. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta muncul di hati keduanya. Bisa ditebak, keduanya akhirnya memutuskan untuk berpacaran dan menikah pada tanggal 27 April 2023. Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar Agnez Mo (Adam Rosyadi): Umur, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pekerjaan, Tinggi Badan, Pacar, dan Akun Instagramnya

Loading...

Subscribe to receive free email updates: