Profil Terlengkap Gia Red Spark: Masa Kecil, Orang Tua dan Saudara, Umur, Agama, Pacar, Pendidikan, Prestasi, Tinggi Badan, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Gia (Giovanna Elisa Milana) Red Sparks—Apa agama Gia Red Sparks? Umur atau usia Gia Red Sparks? Apakah Gia Red Sparks sudah menikah? Orang tua dan adik Gia Red Sparks? Apakah pekerjaan suami Gia Red Sparks? Prestasi Gia Red Sparks selama di voli? Berapa tinggi badan Gia Red Sparks? Itulah serentetan pertanyaan tentang atlet voli yang kini bergabung dengan Red Spark yang merupakan teman Megawati Hangestri Pertiwi yang bernama Giovanna Elisa Milana atau biasa dikenal dengan Gia Red Sparks.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Gia Red Sparks;

Masa Kecil dan Keluarga Gia Red Sparks:

Gia lahir dengan Giovanna Elisa Milana yang mana Ia merupakan warga Amerika Serikat dan merupakan keturunan imigran Italia. Adapun tanggal lahir Gia Red Sparks adalah  13 Juni 1998. Itu artinya umur atau usia Gia Red Sparks saat ini adalah 25 tahun (2023). Nama Ayahnya adalah Rosario dan nama Ibu Gia adalah Gina Milana. Gia merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Adapun nama adik dari Gia Red Sparks adalah Maria, Elisa, dan Salina.

Bagaimana masa kecil Gia Red Sparks? Lahir dari Ibu yang merupakan mantan atlet softball dan basket membuat Gia dekat dengan dunia olahraga. Ketertarikan Gia pada dunia olahraga khususnya pada dunia voli sudah terlihat sejak belia. Itulah sebabnya ketika remaja, Ia mantap memilih voli sebagai olahraga yang ingin Ia tekuni dan cintai.

Agama Gia Red Sparks:

Kristen

Foto dan Gambar Gia Red Sparks:

Foto Kebersamaan Gia Bersama Suami


Perjalanan Karir Gia Red Sparks:

Gia pertama kali terjun ke dunia voli dengan bergabung dengan tim putri Universitas Maryland. Dimana Gia memperkuat tim ini dari tahun 2016 sampai tahun 2018. Kemudian untuk mengembangkan skill volinya Ia bergabung dengan tim Universitas Baylor. Pada tim ini Gia bergabung dari 2018 sampai tahun 2020. Bergabungnya Gia di tim ini membuahkan sejumlah kemenangan diantaranya adalah medali emas di Turnamen NCAA Big 12 Conference (2019-2020).

Belum puas dengan capaian yang diperolehnya, Gia melebarkan sayapnya di luar negaranya (Amerika Serikat), Ia kemudian tercatat bergabung dengan Pays d’Aix Venelles di Perancis, kemudian bergabung dengan tim Puerto Rico melalui tim klub San Juaneras de La Capito. Semusim kemudian, Gia bergabung dengan Tim yang bermarkas di Italia yang bernama Itas Ceccarelli Martignacco. Ia kemudian pindah ke klub voli yang bernama CDA Talmassons pada tahun 2022-2023. Pada tahun 2023 seperti diketahui, Gia melabuhkan hatinya dengan bergabung dengan klub voli Daejeon Cheong Kwan Jang Red Sparks bersama Megawati.

Prestasi Gia di dunia Voli:

Bersama timnya Gia pernah menjadi juara 2 NCAA pada tahun 2018, kemudian 2019 menjadi juara 1 NCAA, dan Ia bersama timnya pernah menjadi juara 1 Puerto Rican League pada 2020.

Tinggi Badan Gia Red Sparks:

Tinggi badan Gia adalah 188 cm

Pendidikan Gia Red Sparks:

Gia tercatat menempuh pendidikan di Universitas Maryland di jurusan wirausaha dan inovasi perusahaan. Gia juga tercatat menempuh pendidikan pemasaran, manajemen, dan bisnis di Universitas Baylor.

Akun Instagram Gia Red Sparks:

@Gia_Day

Pacar atau Pasangan Gia Red Sparks:

Gia Red Sparks tercatat telah menikah dengan lelaki tampan yang bernama Daniel Day yang diketahui sebagai pelatih olahraga. Baca Juga: Profil Terlengkap Jonathan Christie Tunggal Putra Bulu Tangkis Yang Berbakat Dan Ganteng

Loading...

Subscribe to receive free email updates: