Profil Terlengkap Pacar Agnez Mo (Adam Rosyadi): Umur, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pekerjaan, Tinggi Badan, Pacar, dan Akun Instagramnya

Profil Terlengkap Pacar Agnez Mo (Adam Rosyadi): Apa pekerjaan Adam Rosyadi? Apa agama pacar Agnez Mo? Berapa umur atau usia Adam Rosyadi? Bagaimana perjalanan karir Adam Rosyadi? Orang tua Adam Rosyadi? Pendidikan Adam Rosyadi? Berapa tinggi badan Adam Rosyadi? Itulah serentetan pertanyaan tentang pacar atau kekasih Agnez Mo: Adam Rosyadi.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Adam Rosyadi kekasih dari Agnez Mo:

Umur dan orang tua Adam Rosyadi:

Adam Rosyadi lahir di Situbondo, Jawa Timur tahun 1999. Itu artinya umur atau usia pacar Agnez Mo saat ini adalah 24 tahun (2023). Nama Ayah Adam Rosyadi adalah Rudi Winarno dan nama Ibu Adam Rosyadi adalah Ratna Susilowati

Agama Adam Rosyadi:

Islam

Foto dan Gambar Adam Rosyadi:



Pekerjaan Adam Rosyadi:

Adam Rosyadi mengawali karirnya pada tahun 2016 dengan menjadi finalis The 9th Surabaya Fashion Parade. Ia juga mengikuti sejumlah prestasi diantaranya adalah ajang pencarian bakat seperti: Putra Auto BCA 2016, runner up Jogja Model Search pada 2018, Best Jakarta Fashion Week Jakarta Model Search 2018.

Adam Rosyadi juga tercatat beberapa kali tampil di fashion show, seperti: Jakarta Fashion Show Week pada tahun 2019, 2021, dan 2022. Ia juga tampil di majalah Cosmopolitan dan menjadi model iklan sejumlah produk fashion dan kecantikan ternama, dan aplikasi marketplace. Adam Rosyadi sendiri masuk dalam manajemen model 2 Icons.

Selain itu, Adam Rosyadi juga pernah menjadi model video klip. Pacar Agnez Mo ini pernah menjadi model video klip Agnez Mo di single: F Yo Love Song pada 2021, lalu membintangi model video klip Raisa di single lagu: Bahasa Kalbu.

Pendidikan Adam Rosyadi:

Adam Rosyadi tercatat pernah menempuh pendidikan di SMP 1 Panji Situbondo lalu lanjut ke SMA Negeri 4 Malang.

Tinggi Badan Adam Rosyadi:

Tinggi badan Adam Rosyadi adalah 187 cm

Akun Instagram Adam Rosyadi:

@Ryoshiadam

Pacar atau Kekasih Adam Rosyadi:

Saat ini Adam Rosyadi dikabarkan menjalin asmara dengan penyanyi kenamaan Indonesia, Agnez Mo. Baca Juga: Profil Terlengkap Fabio Asher: Masa Kecil, Umur, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: