Profil Terlengkap Ko Hee-Jin Pelatih Red Sparks: Umur, Perjalanan Karir, Pendidikan, Tinggi Badan, Pasangan/Isteri, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Ko Hee-Jin (Pelatih Red Sparks) : Apakah Ko Hee-Jin sudah menikah? Berapa anak Ko Hee-Jin? Bagaimana perjalanan karir pelatih Red Sparks? Apa saja prestasi Ko Hee-Jin? Pendidikan Ko Hee-Jin? Tanggal lahir Ko Hee-Jin? Akun instagram Ko Hee-Jin? Tinggi badan Ko Hee-Jin? Itulah serentetan pertanyaan tentang pelatih Red Sparks: Ko Hee-Jin. Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap pelatih Red Spark: Ko Hee-Jin.

Tanggal lahir Ko Hee-Jin:

Ko Hee-Jin lahir pada tanggal 13 Juli 1980. Itu artinya umur atau usianya saat ini adalah 43 tahun (2023).

Foto dan Gambar Ko Hee-Jin:





Perjalanan Karier Ko Hee-Jin:

Ko Hee-Jin sejak belia memang menggemari dunia voli. Dimana Ia menganggap dunia bola voli adalah segalanya dalam kehidupannya. Maka tidak mengherankan sebelum menjadi pelatih seperti sekarang ini, Ko Hee-Jin merupakan atlet bola voli Korea. Ia tercatat menjadi atlet bola voli saat di SMA pada 1997/1998 memperkuat Squad Masan Jungang. Dimusim pertama, Ia berhasil merebut medali perak Korean President’s Cup U19.

Karir volinya terus berlanjut ketika Ia melanjutkan kuliah, dimana Ia bergabung dengan tim voli Universitas Sungkyunkwan, di tim ini Ia berhasil menjuarai FISU World University Games 2003, Korean National Sports Festival 2003/2004, dan Korean V-League 2003/2004. Memasuki 2003/2004 Ia bergabung dengan klub liga utama Korea Daejeon Samsung Bluefangs. Di tim ini Ia dan timnya berhasil memenangi Korean V-League sebanyak 8 kali.

Pensiun sebagai atlet, Ko Hee-Jin mendapatkan tawaran berkerja sebagai asistem pelatih klub Daejeon Samsung Bluefang, di tahap ini Ia berhasil menyaksikan Bluefangs finis di urutan ketiga di Korean V league pada 2017/2018. Untuk raihan trofi Bluefangs berhasil meraihnya pada musim 2018/2019. Pada tahun 2020/2021 Ia naik pangkat menjadi pelatih kepala, tapi hanya memperkuat satu musim. Memasuki 2022/2023, Ko Hee-Jin bergabung dengan Red Sparks dan berhasil menghantarkan tim itu finis di peringkat ke 4.

Memasuki tahun 2023/2024 Ko Hee-Jin berhasil menghantarkan Red Sparks ke babak play off, setelah berhasil duduk diperingkat ketiga di akhir musim.

Tinggi Badan Ko Hee-Jin:

Adapun tinggi badan Ko Hee-Jin adalah 200 cm

Akun Instagram Ko Hee-Jin:

Ko Hee-Jin diketahui belum memiliki akun instagram

Prestasi Ko Hee-Jin (Pelatih Red Sparks):

Prestasi sebagai pemain: Juara Liga Voli Putra Korea sebanyak 9 kali, Juara KOVO Cup 2009, Peraih V. League Top Match sebanyak 2 kali, pemenang Korean National Sports Festival sebanyak 2 kali.

Prestasi bersama Tim Nasional Voli Korea Selatan: Medali perunggu Asian Games 2010, dan juara FISU World University Games 2003.

Isteri atau Pasangan Ko Hee-Jin (Pelatih Red Sparks):

Ko Hee-Jin saat ini tercatat telah menikah dan memiliki tiga orang anak. Baca Juga: Profil Terlengkap Gia Red Spark: Masa Kecil, Orang Tua dan Saudara, Umur, Agama, Pacar, Pendidikan, Prestasi, Tinggi Badan, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: