Profil Terlengkap Olivia Sumargo: Masa Kecil, Orang Tua dan Saudara, Agama, Umur, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Olivia Sumargo (Isteri Denny Sumargo) – Siapa orang tua Olivia Sumargo? Apa agama Olivia Sumargo? Tempat dan tanggal lahir Olivia Sumargo? Kisah cinta Olivia Sumargo dan Denny Sumargo? Pendidikan Olivia Sumargo? Apa pekerjaan Olivia Sumargo? Itulah serentetan pertanyaan tentang isteri Denny Sumargo, Olivia Sumargo.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Olivia Sumargo:

Masa Kecil dan Keluarga Olivia Sumargo:

Olivia Sumargo bernama lengkap dengan Olivia Allan lahir di Jakarta pada tanggal 9 Juni 1986. Itu artinya umur atau usia Olivia Sumargo saat ini adalah 37 tahun. Ayah Olivia Sumargo berasal dari akademisi yang bernama Prof. Allan yang merupakan keturunan Singapura, sedangkan Ibunya Olivia Sumargo berasal dari Indonesia. Olivia Sumargo merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Bagaimana masa kecil Olivia Sumargo? Olivia Sumargo menghabiskan masa kecilnya di Australia, mengikuti perpindahan tugas Ayahnya. Ayahnya yang berlatar belakang seorang akademisi berprinsip bahwa proses pembelajaran akan lebih menyenangkan jika di lakukan di luar kelas, sehingga tidak mengherankan jika Ia sering di ajak keluarganya untuk traveling kebanyak negara.

Foto dan Gambar Olivia Sumargo:

Foto dan Gambar Kebersamaan Olivia Sumargo dan Denny Sumargo


Agama Olivia Sumargo:

Kristen

Pendidikan Olivia Sumargo:

Olivia Sumargo tercatat pernah menempuh pendidikan di Monash University di jurusan bisnis dan perdagangan, lalu lanjut mengambil program magister hukum internasional di universitas politik dan hukum di China.

Pekerjaan Olivia Sumargo:

Pada tahun 2017-2018 menjadi project manager di PT Jakarta Propertindo, lalu 2018-2020 menjabat sebagai direktur di PT Citra Persada Infrastruktur, kemudian tahun 2019-2022 menjadi direktur utama di PT Jasa Medivest, dan di tahun 2020-2023 menjadi komisaris di PT Marga Sarana Jawa Barat.

Akun Instagram Olivia Sumargo:

@OliviaSumargo

Kisah Cinta Olivia Sumargo dan Denny Sumargo:

Olivia Sumargo dan Denny Sumargo berkenalan melalui perantara teman yang dikenalkan via WhatsApp. Hubungan mereka kemudian dibangun dari obrolan melalui pesan. Dibangun dari obrolan melalui pesan. Saat itu keduanya tidak pernah bertemu, dan bahkan obrolan keduanya tidak intens. Pertemuan keduanya terjadi setelah 2 tahun kemudian. Awalnya pertemuan itu Olivia Sumargo tidak memiliki perasaan apapun. Tapi seiring berjalannya waktu, perhatian kecil Denny Sumargo menaklukkan hatinya. Itulah sebabnya, ketika Denny Sumargo mengungkapkan isi hatinya, Olivia Sumargo menerima cintanya. Setahun berlalu sejak pertemuan pertama mereka, Olivia akhirnya resmi menikah dengan Denny Sumargo, tepatnya pada tanggal 21 November 2020. Baca Juga: Profil Terlengkap Denny Sumargo: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: