Profil Terlengkap Go Kyung Pyo: Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Tinggi Dan Berat Badan, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Operasi Plastik, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Go Kyung Pyo – Bagaimana masa kecil Go Kyung Pyo? Apakah Go Kyung Pyo melakukan operasi plastik? Bagaimana perjalanan karier Go Kyung Pyo? Siapa pacar atau kekasih Go Kyung Pyo? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Go Kyung Pyo.
Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah Biodata terlengkap Go Kyung Pyo:
Masa Kecil dan Keluarga Go Kyung Pyo:
Go Kyung Pyo lahir di Seoul, 11 Juni 1990. Sejak kecil Go Kyung Pyo sangat menyukai anime, mengoleksi manga, dan mengoleksi komik barat. Itulah sebabnya, Go Kyung Pyo kecil suka sekali menggambar dan membuat sketsa di depan teman-temannya dan juga keluarganya. Selera humor dan ketampannya, membuat Go Kyung Pyo populer di sekolah, terutama dengan anak perempuan.

Pekerjaan orang tua Go Kyung Pyo adalah bekerja atau memiliki usaha restoran mak buksu (Mie Soba). Pernah terjadi kekeliruan, dimana pada saat itu, karena tidak ingin ‘mendompleng’ kepopuleran sang anak (Go Kyung Pyo), orang tua Go Kyung Pyo memajang foto Park Bo Gum (pernah makan di restoran tersebut). di sinilah kekeliruan terjadi, banyak yang menyangka orang tua Go Kyung Pyo adalah orang tua Park Bo Gum. Karena tidak ingin salah paham, akhirnya orang tuanya memasang foto Go Kyung Pyo di restorannya.
Tinggi Badan dan Berat Badan Go Kyung Pyo:
Tinggi Badan Go Kyung Pyo adalah: 184 cm dan Berat Badan Go Kyung Pyo adalah: 70 kg.
Gambar Dan Foto Go Kyung Pyo:


Perjalanan Karier Go Kyung Pyo:
Sewaktu Sekolah menengah, Go Kyung Pyo mulai mengikuti teater dan jatuh cinta dengan akting dan seni peran. Maka untuk mengembangkan bakatnya tersebut, Go Kyung Pyo terjun ke dunia akting yang digemarinya.
Ia memulai debutnya, pada tahun 2010 dengan ikut serta dalam komedi Drama: Saturday Night Live Korea. Perlahan pasti ia ‘menjelajahi’ serial televisi. Seperti: Standby, Operation Proposal, Flower Boys Next Door dan Reply 1988.
Dengan banyaknya peran yang dimainkannya membuat akting Go Kyung Pyo terasah. Setelah sekian lama hanya bermain sebagai pemeran pembantu, akhirnya pada tahun 2017, Go Kyung Pyo bermain sebagai pemeran utama, di serial drama: Strongest Delivery Man dan Cross tahun 2018.
Akun Instagram Go Kyung Pyo:
@kopular
Pacar atau Kekasih Go Kyung Pyo:
Saat ini, Go Kyung Pyo belum memiliki pacar, dari pengakuannya ia ingin fokus di kariernya terlebih dahulu. Lalu, bagaimana tipe cewek yang disukai oleh Go Kyung Pyo? Go Kyung Pyo sangat menyukai cewek yang dewasa, tidak masalah baginya memiliki pasangan yang terpaut jauh usianya darinya.
Pendidikan Go Kyung Pyo:
Konkuk University Jurusan Film
Apakah Go Kyung Pyo pernah melakukan operasi plastik?
Pernah bertubuh super gemuk di Reply 1998, kemudian tampil langsing di serial Drama: Jealousy Incarnate membuat orang beranggapan kalau Go Kyung Pyo melakukan operasi plastik.
Padahal faktanya, ia membantah pernah melakukan operasi plastik. Perubahan bentuk badannya dikarenakan diet. Dan dari foto masa kecilnya, terlihat bahwa Go Kyung Pyo memang tampan sejak kecil. Baca Juga: Profil Terlengkap Lee Jong Suk: Masa Kecil, Keluarga, Agama, Pacar/Kekasih, Pendidikan, Operasi Plastik, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: