Profil Terlengkap Zikri Daulay: Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Agama, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Zikri Daulay --  Bagaimana masa kecil Zikri Daulay? Siapa pacar atau kekasih dari Zikri Daulay? Dimana Zikri Daulay berkuliah atau bersekolah? Keluarga Zikri Daulay? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi dari Zikri Daulay.
Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah Biodata terlengkap tentang Zikri Daulay:
Masa Kecil dan Keluarga Zikri Daulay:
Zikri Daulay lahir di Kabupaten Bireuen (Aceh) pada tanggal 3 Mei 1995. Itu artinya usia dari Zikri Daulay adalah 22 tahun (2017). Ayah Zikri Daulay bernama: M. Hasan Daulay, sedangkan Ibu Zikri Daulay bernama: Nazariah. Zikri Daulay merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Adapun saudara dari Zikri Daulay adalah: Hamimi Daulay ( Kakak perempuan), Fauzan Daulay (Adik) dan Syakir Daulay (Adik).

Bagaimana masa kecil Zikri Daulay? Seperti halnya masa kecil anak pada umumnya, masa kecil Zikri Daulay juga diisi dengan belajar dan bermain. Tapi, yang membedakan masa kecil Zikri Daulay dengan anak kecil lainnya adalah: masa kecil Zikri Daulay yang penuh dengan prestasi.
Sewaktu berusia sekitar 11 tahun, ia sudah menjuarai (Juara 1) lomba bidang kreatifitas seni lukis tingkat SD/MI tingkat Kabupaten Bireuen (2006) dan  juara 1 cabang olahraga karate kejuaraan usia dini Kabupaten Bireuen.
Saat berusia 12 tahun ia kembali menyabet juara 1 pidato bahasa Inggris tingkat SMP/MTS dan juara 3 melukis HUT MUO Perdamaian (2007) dan di usianya yang ke 13 tahun ia berhasil menggondol juara 2 mendongeng dalam bahasa Inggris tingkat SMP (2008).
Agama Zikri Daulay:
Agama Zikri Daulay adalah: Islam
Gambar Dan Foto Zikri Daulay:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Zikri Daulay Bersama Orang Tua Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Zikri Daulay Bersama Syifa Hadju


Pendidikan Zikri Daulay:
Zikri Daulay pada saat SMP menempuh pendidikan di SMP 1 Bireuen (pernah menjadi ketua OSIS), kemudian SMA di Daarul Qur’an Internasional, Tanggerang dan sekarang Zikri Daulay berkuliah di Universitas Gunadarma jurusan Sastra Inggris.
Akun Instagram Zikri Daulay:
@Zikri Daulay1
Perjalanan Karier Zikri Daulay:
Zikri Daulay memulai debutya sebagai aktor dengan membintangi film ditahun 2016, yaitu: Surga Menanti dan Laskar Ditapal Batas, kemudian ia tampil di televisi dengan membintangi: Dear Nathan The Series (2017) dan Cahaya Hati (2017).  Yang terbaru Zikri Daulay membintangi film: Lima Penjuru Masjid.
Fakta seputar Zikri Daulay:
Zikri Daulay merupakan seorang hafidz Al- Qur’an ( 10 Juz), hobinya adalah Fotograpi. Selain itu Zikri Daulay selalu berhasil mendapatkan peran utama setiap sinetron maupun film yang dibintanginya. Zikri Daulay adalah orang yang pintar membagi waktu, itu sebabnya walaupun disibukkan dengan dunia sinetron dan film, ia tetap menjalankan dunia pendidikan yang sedang ditempuhnya. Selain itu, ia mempunyai adik (Syakir Daulay) yang merupakan seorang Hafidz Al- Qur’an dan seorang aktor.
Pacar atau Kekasih Zikri Daulay:    
Sempat tersiar kabar kalau Zikri Daulay tengah menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya, yang bernama: Syifa Hadju. Tapi, hal itu dibantah dan dikatakan bahwa mereka hanya sebatas berteman saja. Baca Juga: Profil Terlengkap Syifa Hadju: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: