Perjalanan Spiritual Mulan Jameela Hingga Akhirnya Memutuskan Untuk Berjilbab


Apa alasan Mulan Jameela Berhijab (Berjilbab)? Sejak kapan Mulan Jameela Berhijab (Berjilbab)? Apakah Mulan Jameela Berhijab (Berjilbab) dikarenakan permintaan Ahmad Dhani? Apa peristiwa yang menggerakkan Mulan Jameela untuk Berhijab (Berjilbab)? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Mulan Jameela semenjak ia mantap Berhijab (Berjilbab).
Sebenarnya keputusan berjilbab (berhijab) bagi Mulan Jameela adalah sebuah keputusan besar. Dimana niat untuk memakai hijab ini sudah ada sejak lama ditambah dengan keinginan Ahmad Dhani melihat Mulan Jameela berhijab tambah membuatnya ingin sekali mengenakan pakaian seorang Muslimah tersebut. Tapi, banyak hal yang membuatnya belum ‘berani’ untuk menutup auratnya.

Hingga akhirnya Mulan Jameela melakukan perjalanan ke Palestina. Di sini, Mulan Jameela tergerak untuk menutup auratnya. Ia berpikir, usia segini mau apalagi? Mengejar apalagi? Manusia hidup di dunia mau berapa lama lagi? Masih banyak PR yang aku harus lakukan? Karena hakikatnya manusia hidup ya bukan didunia sebenarnya, duniakan cuma sebentar.

Niatnya ini ia sampailkan kepada suaminya. Maka ketika pulang dari Palestina, ia sempat menunda memakai jilbab karena ada satu pekerjaan yang belum bisa ia kerjakan jika ia memakai jilbab. Melihat sang istri belum mengenakan hijab, Ahmad Dhani berkomentar: ‘loh katanya abis acara itu mau berjilbab, mana?’ mendapatkan pertanyaan tersebut Mulan Jameela berkata: ‘haha, iya lupa lupa’.
Kapan Mulan Jameela mulai mantap mengenakan hijab (jilbab)? Dari pengakuannya, ia mantap mengenakan hijab (jilbab) pada tanggal 14/Mei/2018.
Tentu saja dengan keputusannya berjibab ini tidak luput dari pro dan kontra. Tapi, keputusan Mulan Jameela sudah mantap untuk berhijab terlepas dari pro kontra tersebut. Karena keputusan berhijab adalah urusannya dengan Tuhan, bukan berdasarkan penilaian orang lain. Baca Juga: Tantri Kotak Makin Cantik Dengan Berhijab. Inilah Alasan Tantri Kotak Memakai Hijab (Jilbab) Yang Bikin Kamu Merinding!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: