Profil Pemenang America's Next Top Model Cycle 24 (Kyla Coleman): Masa Kecil, Perjalanan Karier, Usia, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Kyla Coleman: Pemenang America’s Next Top Model (ANTM) Cycle 24: Siapa pemenang America’s Next Top Model (ANTM) Cycle 24? Berapa usia Kyla Coleman: Pemenang America’s Next Top Model (ANTM) Cycle 24? Berapa kali Kyla Coleman: Pemenang America’s Next Top Model (ANTM) Cycle 24 berhasil memenangkan foto terbaik atau First Call Out (FCO)? Itulah sejumlah pertanyaan seputar kehidupan pribadi seorang pemanang America’s Next Top Model (ANTM) Cycle 24: Kyla Coleman.
Berikut adalah Biodata Kyla Coleman: Pemenang America’s Next Top Model (ANTM) Cycle 24:
Kyla Coleman lahir di Lacey, Washington pada tanggal 10 oktober 1996. Itu artinya usianya kini adalah: 21 tahun (2017). Dengan usia semuda ini, Kyla Coleman merupakan peserta America’s Next Top Model (ANTM) termuda di siklus 24 ini.
Terlahir dengan wajah dan postur tubuh yang ‘aneh’ membuat seorang Kyla Coleman sempat minder atau kurang percaya diri. Tapi, ia sadar cantik bukan hanya urusan fisik, tapi juga otak.

Pengalaman pahit dirinya maupun orang disekitarnya menjadikannya sosok yang kuat. Seperti diketahui, Kyla Coleman merupakan seorang aktivis yang memperjuangkan isu-isu rasisme yang masih saja terus dialami hingga sekarang, anti intimidasi (pengalaman banyaknya orang disekitarnya yang melakukan bunuh diri), hingga mengangkat isu kesehatan mental.
Dari sini kita tahu bahwa pemenang ANTM Cyle 24 ini ‘berbeda’  dengan pemenang ANTM sebelum-sebelumnya. Ia bukan hanya jago berfoto, berlenggok-lenggok di atas catwalk tapi juga mempunyai jiwa edukasi yang kuat.
Tinggi Badan Kyla Coleman:
Tinggi Badan Kyla Coleman adalah: 178 cm

Berapa kali Kyla Coleman memenangkan foto terbaik atau first call out (FCO) selama penyelenggaraan ANTM ke 24?
Dilihat dari grafik, Kyla Coleman memenangkan 4 kali FCO (Tidak termasuk final). Tapi, bukan berarti perjalanannya di America’s Next Top Model gampang, karena beberapa kali ia hampir tereliminasi di beberapa babak penilaian. Ia sempat masuk bottom 2 saat babak ke 6, tapi di 2 minggu berikutnya ia membalas dengan menjuarai (FCO) foto terbaik di pekan ke 7 dan ke 8. Tapi, kembali ia masuk bottom 2 pada saat minggu ke 9, tapi berhasil bangkit lagi pada babak 13 dan 14 dengan menjuarai foto terbaik (FCO).
Akun Instagram Kyla Coleman Pemenang ANTM 24:
@Kylasorad
Kemenangan Kyla Coleman di ANTM 24:
Dengan kemenangan ini, Kyla Coleman berhak bergabung dengan NEXT MODEL MANAGEMENT dengan cash prize of US$ 100,000.
Apa tanggapan Kyla Coleman akan kemenangnnya di America’s Next Top Model siklus ke 24? Kyla Coleman berkata: ‘ Saya seorang Kayla baru. Saya lulus dan tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Saya bekerja di tempat kerja yang saya benci dan saya di sini sekarang dan saya menang! Ini hanya untuk menunjukkan teruslah mencoba!
Saya benar-benar membuat kopi 2 bulan yang lalu dan sekarang saya dapat menaruh energi saya menjadi sesuatu yang saya sukai. Saya akan terus mendorong diri saya sendiri dan saya akan selalu mencoba menginginkan lebih dari sekedar permodelan. Saya akan mencoba untuk mengubah dunia. Saya adalah Model Top Next America.
Tentu saja kemenangan Kyla Coleman di America’s Next Top Model disambut dengan reaksi positif. Banyak yang berpendapat bahwa dengan kemenangan Kyla Coleman, standar kecantikan yang banyak dianut oleh masyarakat pada umumnya telah bergeser ke arah yang lebih baik, bahwa kecantikan fisik bukanlah segalanya, tapi kecantikan ‘hati’ adalah yang utama! Baca Juga: Foto Terbaik Dan Menajubkan Dari Peserta America's Next Top Model

Subscribe to receive free email updates: