Profil Terlengkap Mbah Mijan: Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Mbah Mijan – Bagaimana masa kecil Mbah Mijan? Siapa guru Mbah Mijan? Apa agama Mbah Mijan? Apakah Mbah Mijan sudah menikah atau mempunyai istri? Perjalanan karier Mbah Mijan? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi seorang Mbah Mijan.
Berikut adalah Biodata Mbah Mijan:
Masa Kecil dan Keluarga Mbah Mijan:
Mbah Mijan lahir di Kebumen tanggal 21 April 1984. Nama asli atau nama lengkap Mbah Mijan adalah: Samijan. Nama Samijan sendiri merupakan nama pemberian sang kakek, dimana nama Samijan itu merupakan nama guru dari sang Kakek.

Orang tuanya bekerja sebagai petani, sedangkan kakeknya membuka tempat pengobatan patah tulang bernama Sangkal Putungan yang cukup punya nama di kampungnya. Mbah Mijan sendiri merupakan anak ke dua dari empat bersaudara.
Dari pengakuan sang ibu sejak balita, Mbah Mijan memang sudah menunjukkan tingkah laku yang lain dengan anak-anak seusianya. Dimana sejak kecil, Mbah Mijan sudah menyukai hal-hal mistis dan ilmu kebatinan. Sejak kelas V SD, Mbah Mijan sudah membantu sang kakek mengobati pasiennya. Selain itu, masa kecil Mbah Mijan sering dihabiskan dengan bertapa dari gua ke gua.
Agama Mbah Mijan:
Islam
Gambar dan Foto Mbah Mijan:
Foto Dan Gambar Isteri Mbah Mijan


Riwayat Pendidikan Mbah Mijan:
Mbah Mijan menghabiskan masa Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, dan Sekolah Teknik Mesin di kampung halamannya di Wanadadi, Buayan, Kebumen (Jawa Tengah). Dan lulus S1 Komputer di salah satu Perguruan tinggi swasta di Purwakerto, Banyumas angkatan tahun 2007.
Kisah Cinta Mbah Mijan:
Apakah Mbah Mijan sudah punya pacar? Saat ini status Mbah Mijan adalah bukan bujangan lagi tapi sudah menikah.
Pada saat mengambil kuliah S1, disanalah Mbah Mijan jatuh cinta pada seorang gadis. Sebenarnya cinta Mbah Mijan tidak bertepuk sebelah tangan, tapi sayang orang tua sang gadis pujaan kurang setuju karena menganggap masa depan Mbah Mijan dengan menjadi paranormal tidak jelas.
Demi cintanya pada gadis tersebut, selepas kuliah Mbah Mijan langsung merantau ke Jakarta untuk mencari pekerjaan di Ibu kota. Tapi, bisa ditebak mencari pekerjaan di Jakarta bukan perkara mudah. Itulah sebabnya ia sempat ikut mengumpulkan botol plastik dan mengamen demi memenuhi kebutuhan makannya. Dan bisa ditebak, hubungannya dengan kekasih kandas.
Di tahun 2013, Mbah Mijan menikahi gadis lain yang memang didambakannya. Dan hingga sekarang pernikahan mereka tetap langgeng. Sang isteri sendiri, merupakan sosok yang jarang mau diliput atau di sorot kamera. Itulah sebabnya wajah sang Istri Mbah Mijan jarang terekspos ke media.
Akun Instagram Mbah Mijan:
@mbahmijan
Perjalanan Karier Mbah Mijan:
Seperti disebutkan di atas, Mbah Mijan sedari kecil memang menyukai hal-hal mistis dan ilmu kebatinan. Itulah sebabnya, walaupun masih anak-anak ia sudah meramal orang terdekatnya dan mengobati orang yang sakit.
Ditahun 2007, Mbah Mijan sudah membukukan berapa jumlah orang yang berobat Padanya. Berikut adalah jumlah orang yang berobat padanya: tahun 2007, Mbah Mijan menangani: 428 klien, 2008: 309 klien, di tahun 2009 ia merasa jenuh pada pekerjaannya hingga tidak mencatat jumlah kliennya. Di tahun 2010 ia menapakkan kakinya di Jakarta dan berhasil mendapatkan klien sebanyak: 83 orang, di tahun 2011 ia mendapatkan jumlah kunjungan klien yang sangat besar, yaitu: 1.232 klien dan tahun 2012 dan 2013, Mbah Mijan berhasil mendapatkan 6.000 pengunjung!
Dari pengalamannya tersebut, Mbah Mijan mendapatkan banyak penghargaan, diantaranya: rekor spektakuler piagam penghargaan sebagai konsultan spiritual Indonesia dengan customer lebih dari 15 negara, go internasional ke beberapa negara, menjadi salah satu tabib undangan kerajaan Brunei Darussalam, serta menyandang gelar paranormal termuda berprestasi versi media. Baca Juga: 15 Fakta Mengejutkan Tentang Roy Kiyoshi Yang Mungkin Anda Belum Tahu!
PERHATIAN! MOHON DIBACA!
Mendatangi dukun dan tukang ramal dalam agama Islam,baik itu untuk menanyakan sesuatu berkaitan dengan jodoh, sakit, masa depan, tidak diperbolehkan dalam agama Islam. Dimana hukumnya adalah HARAM.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...