Profil Terlengkap Guntara Hidayat: Keluarga, Tanggal Lahir, Agama, Isteri Dan Anak, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Guntara Hidayat Pemeran Kang Koswara – Tanggal berapa Guntara Hidayat lahir? Siapa Guntara Hidayat pacar atau kekasih Guntara Hidayat? Kalau Guntara Hidayat sudah menikah siapakah nama istrinya? Apa agama Guntara Hidayat?  Itulah beberapa pertanyaan yang sering muncul perihal kehidupan pribadi Guntara Hidayat.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap Guntara Hidayat:
Tanggal lahir Guntara Hidayat:
Tanggal berapa Guntara Hidayat lahir? Ini merupakan salah satu pertanyaan terbanyak yang masuk. Guntara Hidayat lahir pada tanggal 13 Januari. Nama Ayah Guntara Hidayat adalah: R.A Hidayat yang telah meninggal dunia pada tanggal 22 Januari 2018, begitupun dengan Ibu Guntara Hidayat yang juga telah duluan berpulang ke Rahmatullah pada tahun 2013.

Apa agama Guntara Hidayat?
Agama Guntara Hidayat pemeran Kang Koswara adalah: Islam
Perjalanan karier Guntara Hidayat:
Guntara Hidayat mengawali karirnya dengan mengikuti ajang coverboy Aneka Tahun 2006. Dimana ia seangkatan dengan Stuart Collin dan Randy Pangalila. Setelah pemilihan tersebut, Guntara Hidayat mendapatkan tawaran bermain sinetron dan film, diantaranya: Pangeran, Badik titipan Ayah, Angling Darma, Damar Wulan dan Ksatria Pandawa 5.
Pendidikan Guntara Hidayat:
Guntara Hidayat tercatat pernah sekolah di SMA 3 Sukabumi
Gambar dan Foto Guntara Hidayat:
Foto Dan Gambar Ayah Guntara Hidayat
Foto Dan Gambar Kebersamaan Guntara Hidayat Dengan Isteri Dan Anak-anaknya


Akun Instagram Guntara Hidayat:
@Hidayatguntara
Siapakah pacar atau kekasih Guntara Hidayat?
Status Guntara Hidayat saat ini menikah. Adapun nama Istri dari Guntara Hidayat adalah: Anti Sugianti. Pertemuan mereka terjadi di kos-kosan. AdapunuUsia pernikahan mereka 11 tahun (2018), dan Guntara Hidayat dan Istri telah dikarunai tiga orang anak, yaitu: Alya (Anak Perempuan), Zidan (Anak laki-laki), dan Gibran (Anak Laki-laki).
Dalam mengurus anak, Guntara Hidayat dan Isteri (Anti Sugianti) tidak memakai atau menggunakan jasa pembantu maupun baby sitter. Keduanya kompak dalam mengurus anak. Itulah sebabnya, saat Guntara Hidayat disibukkan dengan syuting, sang isteri kadang kewalahan dalam merawat dan membesarkan anak, terlebih jika anak-anak mereka sakit.
Apa nama Instagram dan Facebook isteri Guntara Hidayat (Anti Sugianti)? Nama akun Instagram Anti Sugianti adalah: @Sugiantti, sedangkan Facebooknya adalah: Antti Sugi Antti. Baca Juga: Profil Terlengkap Jonathan Frizzy (Ijonk): Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Agama, Mantan Pacar Dan Kekasih, Profil Isteri Jonathan Frizzy, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: