Profil Terlengkap Isteri Eza Gionino (Meiza Aulia): Usia, Agama, Kisah Cinta Dengan Eza Gionino, Pendidikan, Penyebab Ibu Eza Tidak Merestui, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Isteri Eza Gionino ( Meiza Aulia Coritha) – Bagaimana awal mula Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha bertemu? Berapa usia Istri Eza Gionino (Meiza Aulia Coritha)? Apa agama Meiza Aulia Coritha? Apa yang menyebabkan Ibu Eza tidak setuju Eza Gionino menikah dengan Meiza Aulia Coritha? Pendidikan Meiza Aulia Coritha? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan gadis cantik yang sekarang menjadi istri Eza Gionino, Meiza Aulia Coritha.
Awal Pertemuan Eza Gionino Dengan Isterinya (Meiza Aulia Coritha):
Awal pertemuan Eza Gionino dengan Meiza Aulia Coritha tidaklah sengaja. Eza yang sedang mengikuti program rehabilisasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur secara tidak sengaja bertemu dengan Meiza Aulia Coritha yang sedang menyelesaikan tugas akhir kuliah di tempat tersebut.

Pertemuan tersebut rupanya membekas di hati keduanya. Lama-kelamaan timbul benih-benih cinta di keduanya. Apa yang menyebabkan Eza Gionino jatuh cinta dengan Meiza Aulia Coritha? Alasannya adalah karena sosok Meiza Aulia Coritha adalah sosok yang lemah lembut, menerima dirinya apa adanya, serta penyemangatnya dari keterpurukan.
Agama Meiza Aulia Coritha:
Agama Meiza Aulia Coritha adalah Islam                  
Foto Dan Gambar Istri Eza Gionino (Meiza Aulia Coritha):

Foto Dan Gambar Meiza Aulia Saat Kecil


Pendidikan Meiza Aulia Coritha:
Meiza Aulia Coritha menghabiskan masa SMA-nya di SMAN 2 Bandung dan lanjut kuliah di Universitas Gunadarma di sekolah pendidikan Psikologi.
Akun Instagram Isteri Eza Gionino (Meiza Aulia Coritha):
@ma_coritha
Usia Isteri Eza Gionino (Meiza Aulia Coritha):
Meiza Aulia berusia sekitar 22 tahun- 23 tahun (2018)
Alasan Ibu Eza Gionino menolak Isteri Eza Gionino (Meiza Aulia Coritha) sebagai menantunya:
Alasan Ibunda Eza Menolak Meiza Aulia Coritha sebagai menantunya adalah karena ia menganggap Meiza Aulia Coritha membawa pengaruh buruk buat anaknya (Eza Gionino). Sedangkan menurut Eza Gionino, Ibundanya menolak Meiza Aulia Coritha karena Ibunda telah punya wanita pilihan untuk Eza Gionino. Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar Atau Calon Suami Tasya Kamila (Randi Bachtiar): Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Kisah Cinta, Pekerjaaan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: