Profil Terlengkap Megan Domani: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Megan Domani – Bagaimana masa kecil Megan Domani? Siapa pacar atau kekasih Megan Domani? Apakah Megan Domani saudara Bryan Domani? Apa agama Megan Domani? Siapa orang tua dan Saudara Megan Domani? Bagaimana perjalanan karier Megan Domani di dunia hiburan tanah air? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi seorang aktris muda berbakat, Megan Domani.
Untuk menjawab pertanyaan atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Megan Domani:
Masa Kecil dan Keluarga Megan Domani:
Megan Domani lahir di Montego Bay, Jamaica pada tanggal 14 Oktober 2002. Itu artinya usia Megan Domani saat ini  adalah: 15 tahun (2017). Nama Ayah Megan Domani adalah: Jurgen Domani yang berdarah Jerman dan bekerja sebagai Koki, dan Ibu Megan Domani bernama: Ade Domani yang berdarah Banjarmasin (Indonesia).

Megan Domani sendiri merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Nama kakak Megan Domani adalah Bryan Domani. Ya, Megan Domani dan Bryan Domani adalah bersaudara.
Bagaimana masa kecil Megan Domani? Megan Domani menghabiskan masa kecilnya di Bali. Sama seperti anak kecil pada umumnya, Megan Domani menghabiskan waktu kecilnya dengan bermain dan belajar. Perlu diketahui, Megan Domani sangat dekat dengan kakaknya. Ia sangat gemar memanjat pohon bersama Bryan, dan pernah sewaktu kecil saat Megan berusia 4 tahun ia dan kakaknya mengalami kecelakaan. Hal ini disebabkan oleh kenekatan keduanya mengendarai sepeda milik Ibunya. Sewaktu menuruni bukit keduanya terjatuh, tangan Bryan patah dan Megan mengalami luka di bibirnya.
Agama Megan Domani:
Agama Megan Domani adalah Islam
Gambar dan Foto Megan Domani:
Foto Dan Gambar Megan Domani Bersama Bryan Domani Saat Kecil
Foto Dan Gambar Ayah Megan Domani
Foto Dan Gambar Ibu Megan Domani


Perjalanan Karier Megan Domani:
Jika ditanya cita-citanya semasa kecil, maka Megan Domani akan menjawab cita-citanya semasa kecil adalah ingin menjadi model dan aktris. Itulah sebabnya, semasa kecil ia sudah bergelut dalam dunia model saat masih tinggal di Bali. Dan ketika di Jakarta, Megan Domani yang saat itu berusia 8 tahun bersemangat mengikuti audisi  atau casting pada sebuah iklan dan siapa sangka ia mendapatkan job iklan tersebut.
Perlahan tapi pasti Megan Domani akhirnya berhasil membintangi sinetron di Operation wedding the series pada tahun 2015, lalu membintangi sinetron populer: Anak Jalanan. Di tahun 2016, Megan Domani tidak banyak menerima job. Tapi, di 2017 ia membintangi 5 judul sinetron sekaligus, yaitu: Anak Sekolahan, Mawar dan Melati, Putri Titipan Tuhan, Jodoh Yang Tertukar, dan Anak Mesjid. Sedangkan di tahun 2018 ini, Megan Domani membintangi sinetron dengan rating tinggi: Seleb.
Akun Instagram Megan Domani:
@ MeganDomani1410
Pendidikan Megan Domani:
Megan Domani bersekolah di Homeschooling
Pacar atau kekasih Megan Domani:
Di usianya yang muda ini, Megan Domani belum memikirkan masalah asmara. Dari penuturannya, Ia ingin fokus pada karier dan pendidikannya terlebih dahulu. Baca Juga: Profil Terlengkap Bryan Domani: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pacar atau Kekasih, Akun Instagram, Pendidikan, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: