Profil Terlengkap Mantan Isteri Ariel (Sarah Amalia): Usia, Suami Sekarang, Kisah Cinta, Kabar Terbaru, Hingga Gambar Dan Foto Terbarunya!


Profil Mantan Isteri Ariel ‘NOAH’ (Sarah Amalia) – Berapa usia Sarah Amalia? Apa agama Sarah Amalia? Bagaimana kisah pertemuan Sarah Amalia dan Ariel NOAH? Apa penyebab perceraian Sarah Amalia dan Ariel NOAH? Siapa suami Sarah Amalia (mantan isteri Ariel NOAH)? Itu adalah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi mantan Isteri Ariel ‘NOAH’.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata dan Fakta tentang mantan isteri Ariel ‘NOAH’ (Sarah Amalia):
Tanggal Lahir dan Usia Mantan Isteri Ariel ‘NOAH’ (Sarah Amalia):
Mantan Isteri Ariel ‘NOAH’ (Sarah Amalia) lahir di Semarang pada tanggal 16 Desember 1979. Itu artinya usia Sarah Amalia sekarang adalah: 38 tahun (2017).

Awal pertemuan Ariel  dan Sarah Amalia:
Ariel dan Sarah Amalia bermula dari sebuah konser. Dimana pada saat itu Ariel Peterpan tampil di acara ulang tahun SMA 3 Semarang, tempat Sarah Amalia bersekolah. Perkenalan Ariel dan Sarah Amalia terjadi pada tanggal: 17 Agustus 2003. Bagaimana caranya Sarah Amalia bisa berkenalan dengan Ariel? Jadi Sarah Amalia bisa kenal Ariel dari sepupunya, Ayu yang saat itu merupakan pacar atau kekasih Indra Eks. Peterpan.
Dari pertemuan ini rupanya menimbulkan benih-benih cinta keduanya. Hingga akhirnya keduanya menjadi sangat dekat. Dimana Sarah Amalia sering menjumpai Ariel di sela-sela manggungnya.
Foto dan Gambar Sarah Amalia Sekarang:

Pernikahan Sarah Amalia dan Ariel:
Ariel dan Sarah Amalia akhirnya menikah pada tanggal 30 Januari 2005. Tapi sayang walaupun sudah memiliki putri dari percintaan mereka, hubungan percintaan ini hanya bertahan 3 tahun saja. Ariel dan Sarah sepakat bercerai pada Mei 2008.
Penyebab perceraian Sarah Amalia dan Ariel:
Kabarnya penyebab perceraian Sarah Amalia dan Ariel adalah hadirnya orang ketiga.
Suami Sarah Amalia Yang Sekarang:
Setelah bercerai dengan Ariel, Sarah Amalia memutuskan menikah dengan drummer band Shanou yang bernama Herlambang Wibisono atau biasa dikenal dengan Sony pada tanggal 14 Maret 2009 di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
Lalu, apa yang menyebabkan Sarah Amalia mau menerima Sony sebagai suaminya? Sarah Amalia memilih Sony sebagai suaminya karena sosok Sony sangat sayang dengan Sarah Amalia dan juga anaknya dari hubungannya dengan Ariel.
Bagaimana Kabar Mantan Isteri Ariel Noah (Sarah Amalia) sekarang:
Saat ini Sarah Amalia masih sibuk mengurus buah hatinya bersama Ariel yang bernama: Alleia Anata. Dan kabar terbaru mengungkap kalau Sarah Amalia telah menutup auratnya atau berhijab. Walaupun sudah berusia hampir 40-an, Sarah Amalia masih terlihat cantik seperti dahulu.
Walaupun dahulunya Sarah Amalia sering tersorot kamera karena merupakan isteri dari vokalis papan atas Indonesia, tapi tidak membuat Sarah Amalia ‘tertarik’ untuk aktif di media sosial. Kabar dan perubahan dirinya justru ‘terbaca’ dari profil media sosial saudaranya. Baca Juga: Awal Mula Pertemuan Ariel NOAH Dengan Sophia Latjuba
Loading...

Subscribe to receive free email updates: