Profil Terlengkap Pacar Atau Calon Suami Siti Badriah (Krisjiana Baharudin): Usia Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Pacar Atau Calon Suami Siti Badriah (Krisjiana Baharudin) – Apa pekerjaan pacar atau calon suami Siti Badriah (Krisjiana Baharudin)? Apa agama Krisjiana Baharudin? Apa pendidikan pacar atau calon suami Siti Badriah (Krisjiana Baharudin)? Bagaimana perjalanan karier Krisjiana Baharudin? Siapa orang tua dari pacar atau calon suami Siti Badriah (Krisjiana Baharudin)? Berapa usia (Tanggal Lahir) Krisjiana Baharudin? Itulah serentetan pertanyaan tentang pacar atau calon suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap pacar atau calon suami Siti Badriah: Krisjiana Baharudin:

Umur Dan Keluarga Krisjiana Baharudin: 
Krisjiana Baharudin lahir di Bogor pada tanggal 9 Juni 1994. Itu artinya usia atau umur dari pacar atau calon suami Siti Badriah (Krisjiana Baharudin) adalah: 24 tahun (2018). Nama Ayah Krisjiana Baharudin adalah: Cecep Baharudin, sedangkan Ibu Krisjiana Baharudin telah meninggal dunia.
Agama Krisjiana Baharudin:
Islam
Foto Dan Gambar Krisjiana Baharudin:


Pekerjaan Pacar atau Calon Suami Siti Badriah (Krisjiana Baharudin):
Krisjiana Baharudin merupakan seorang aktor dan pembawa acara.
Perjalanan Karier Krisjiana Baharudin:
Krisjiana Baharudin terjun ke dunia entertaiment memerlukan perjuangan yang berat dan panjang. Bagaimana tidak, ia sering mengikuti casting tapi selalu berakhir dengan penolakan. Awal Krisjiana Baharudin mengikuti casting karena diajak saudara yang sudah terlebih dahulu jadi artis sinetron. Seringnya ia ditolak casting sampai membuatnya malas mengikuti casting lagi.
Hingga suatu waktu saudaranya tersebut mengajaknya casting lagi untuk iklan HP. Di sini, Krisjiana Baharudin masih belum diterima tapi ada peningkatan, dimana ia berhasil masuk kandidat pemain iklan Hp tersebut.
Tepat seminggu setelah casting iklan Hp, Krisjiana Baharudin kembali mengikuti casting. Akhirnya, ia berhasil mendapatkan peran di iklan yang selama ini susah ia dapatkan. Semenjak diterimanya pada iklan itu, Krisjiana Baharudin banyak mendapatkan tawaran iklan berikutnya.
Tidak puas sampai di sana, Krisjiana Baharudin melebarkan sayapnya di bidang akting. Dimana ia berhasil mendapatkan beberapa peran di FTV. Adapun beberapa FTV yang berhasil dibintanginya adalah: Rengginang Bulat Di Goreng Dadakan di Jual Manja Sama Biduan Syantik dan Bakwan Cantik Gak Pakai Spesial.
Selain sebagai aktor, Krisjiana Baharudin juga menjajal dunia pembawa acara dimana Jian (nama panggilannya) terlibat dalam membawakan acara Traventure MAN.
Akun Instagram Pacar atau Calon Suami Siti Badriah (Krisjiana Baharudin):
@Krisjianabah
Pendidikan Krisjiana Baharudin:
Krisjiana Baharudin berkuliah di Universitas Bina Nusantara
Tinggi Badan Dan Berat Badan Krisjiana Baharudin:
Tinggi Badan: 175 cm dan Berat Badan: 65 kg
Pacar Atau Kekasih Krisjiana Baharudin:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: