Profil Terlengkap Wishnutama: Masa Kecil Dan Keluarga, Umur, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Mantan Isteri Dan Isteri, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Wishnutama – Berapa mantan isteri Wishnutama? Apa agama Wishnutama? Bagaimana kisah cinta Wishnutama dan Gista Putri? Apa pendidikan Wishnutama? Apa saja prestasi Wishnutama? Berapa usia Wishnutama saat ini? Berapa anak Wishnutama dan siapa saja namanya? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Wishnutama.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Wishnutama:
Masa Kecil Dan Keluarga Wishnutama:
Wishnutama lahir di Jayapura pada tanggal 4 Mei 1976. Itu artinya usia Wishnutama sekarang adalah: 42 tahun (2018). Ia lahir dengan nama Wishnutama Kusubandio.Bagaimana masa kecil Wishnutama? Sama seperti anak pada umumnya, Wishnutama menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Apakah cita-citanya semasa kecil ingin kerja di dunia pertelevisian? Ternyata, dari pengakuan Wishnutama, ia tidak pernah bercita-cita kerja di dunia pertelevisian.

Satu hal yang selalu diingat Wishnutama saat kecil adalah perkataan Ibunya yang mengatakan jadilah orang yang bermanfaat untuk sesama manusia. Itulah sebabnya walaupun semasa kecil tidak bercita-cita bekerja di pertelevisian, tapi karena sudah jalan hidup sudah menuntunnya kesana, ia berpikiran harus mencintai pekerjaan yang ia lakoni sekarang. Maka tidak heran konten yang disajikan di televisi yang dipimpinnya merupakan konten menghibur dengan disisipi nilai edukasi.
Agama Wishnutama:
Agama Wishnutama adalah: Islam
Gambar dan Foto Wishnutama:
Foto Dan Gambar Wishnutama Saat Kecil Bersama Ibunya
Foto Dan Gambar Orang Tua Wishnutama (Ayah Dan Ibu)
Foto Dan Gambar Mantan Istri Wishnutama (Wina Widodo)
Foto Dan Gambar Mantan Istri (Wina Natalia) Dan Istri Wishnutama Sekarang (Gista)
Foto Dan Gambar Anak Wishnutama


Riwayat Pendidikan Wishnutama:
Wishnutama menghabiskan masa SMP-nya di Sekolah Menengah Pertama Tarakanita 5 Jakarta, lalu ia menghabiskan masa SMA-nya di Kooralbyn International School di Queensland Australia dan International School of Singapura. Setelah lulus, Wishnutama melanjutkan kuliah di Liberal Arts di Mount Ida College Boston, Amerika Serikat, namun lebih banyak mendapatkan ilmu komunikasi dan pertelevisian pada saat ia berkuliah di Emerson College, Boston.
Pekerjaan Wishnutama:
CEO NET MEDIATAMA TELEVISI Dan Komisaris Kumparan.com
Perjalanan Karier Wishnutama Di Pertelevisian:
Wishnutama memulai kariernya dari bawah. Dimana Wishnutama memulai kariernya sebagai production assistant di New England Cable News Amerika Serikat dan menjadi Assistant Director on Air Promotion di WHDH-TV, Boston.
Ditahun 1994, Wishnutama kembali ke Indonesia. Di sini, Wishnutama memulai bekerja di Indosiar. Memulai dari bawah, Wishnutama akhirnya sukses menjadi executive produser news and production division. Salah satu program yang berhasil diciptakannya di Indosiar adalah: Pesta, Gebyar BCA, Patroli, Satu Jam Bersama dan Saksi.
Di tahun 2001, Wishnutama pindah ke Trans TV. Kariernya semakin melesat di stasiun TV swasta ini. Ia berhasil mencapai posisi wakil Direktur utam, dan pada tahun 2006 saat Trans7 lahir, Wishnutama menjadi direktur utama. Adapun program yang berhasil ia lahirkan dan sukses di Indonesia adalah: Extravaganza, Dunia Lain, Termehek-mehek, Opera Van Java, On The Spot, dan Indonesia Mencari Bakat (IMB).
2013, Wishnutama ingin membuat televisi yang mewujudkan ketenangan yang diimpikan oleh penikmat acara TV sehingga menghadirkan konten televisi yang menghibur plus memberikan pengetahuan. Dari keinginan tersebut lahirlah NET TV. Adapun program hebat yang lahir dari tangan dingin Wishnutama adalah: Ini Talk Show, Ok Jek, Tetangga Masa Gitu? Dan The Remix!
Penghargaan Wishnutama:
Wishnutama mendapatkan penghargaan untuk kerja kerasnya, diantaranya: The Best CEO in Indonesia 2010 pilihan Majalah SWA, Indonesia Marketing Champion 2015 for the broadcast, TV Pay & Media sector pilihan Mark Plus, Panasonic Awards,  Asian Television Award dan The 500 Most Influential CEOs In The World berdasarkan Richtopia.com 2015.
Akun Instagram Wishnutama:
@Wishnutama
Mantan Isteri Dan Isteri Wishnutama:
Wishnutama telah tiga kali menikah, Isteri pertamanya bernama: Wina Widodo, lalu Wishnutama menikah lagi dengan Wina Natalia (Sekarang Isteri Anji), dan terakhir menikah dengan Gista Putri. Dari pernikahan pertamanya, Wishnutama dan Wina Widodo lahir: Sakina Adjani Wishnutama dan Muhammad Sabian Wishnutama, dari pernikahan Wishnutama dan Wina Natalia lahir: Salva dityatama dan Sultan Saladyne tama.
Kisah Cinta Wishnutama dan Gista Putri:
Gista Putri mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Wishnutama. Ia melihat sosok Wishnutama adalah pria yang tampan, kharismatik, dan single. Awalnya hubungan mereka sebatas hubungan profesional kerja saja. Hingga akhirnya Wishnutama mendirikan NET TV, Gista Putri ikut serta bergabung.
Karena Gista Putri bergabung di awal-awal NET didirikan, ia jadi sering ketemu, sering sharing, sehingga hubungan keduanya semakin dekat. Benih-benih cinta lalu tumbuh pada keduanya.
Bisa ditebak karena seringnya bersama akhirnya keduanya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. Tapi, walaupun sudah berstatus pacaran, keduanya kompak merahasiakan hubungan cinta mereka. Selain karena satu kantor, kondisi keduanya sangat jauh berbeda. Dimana seperti diketahui Wishnutama sudah pernah menikah sedangkan Gista belum pernah menikah. Ia juga belum siap akan respon kedua orang tua Wishnutama dan orang tuanya.
Tapi, satu bulan menuju pernikahan hubungan mereka dipublikasikan. Ternyata hubungan cinta mereka berjalan dengan mulus, semuanya dimudahkan, tidak seperti bayangan awalnya. Akhirnya Wishnutama dan Gista Putri menikah pada tanggal 20 September 2015. Baca Juga: Profil Terlengkap Jack Ma: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Hidup, Isteri, Kunci Sukses, Motivasi Dan Kata-Kata Bijak.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: