Perjalanan Cinta Cut Keke: Kisah Cinta Penuh Liku Dengan Suami (Malik Bawazier)


Kisah Cinta Cut Keke – Siapa suami Cut Keke? Apa pekerjaan suami Cut Keke? Siapa mantan suami Cut Keke? Bagaimana perjalanan Cut Keke dengan Ghatan Saleh Hilabi? Bagaimana perjalanan cinta Cut Keke dengan Malik Bawazier? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan asmara Cut Keke.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah perjalanan cinta Cut Keke:
Kisah Cinta Cut Keke Dengan Suami Sekarang (Malik Bawazier):
Perkenalan Cut Keke dan Malik Bawazier diperkirakan terjadi saat Cut Keke dan artis lain dituding menggelapkan dana bantuan Aceh saat tsunami menerpa Aceh. Saat Itu Malik Bawazier menjadi pengacara membela Cut Keke dan rekan artis lainnya. Kedekatan mereka bertambah erat saat Malik Bawazier dan Cut Keke mendirikan Yayasan Balai Anak, dimana Malik Bawazier menjadi pengacara yayasan yang mengkhususkan memberikan bantuan bagi anak-anak korban gempa.

Di tahun 2006 Malik Bawazier dan Cut Keke resmi menikah secara siri. Dari hasil pernikahan tersebut lahir anak laki-laki yang bernama: Xavier Rasyad Pasca Alivia. 12 tahun (2018) berlalu pernikahan dua sejoli ini tetap langgeng hingga kini.
Kebersamaan Cut Keke Dengan Suami Beserta Anaknya

Lalu, apa pekerjaan suami Cut Keke (Malik Bawazier) ini? Seperti diungkap diatas, pekerjaan Malik Bawazier adalah pengacara. Dimana namanya mulai dikenal saat ia berhasil memenangkan kasus Multivision yang berseteru dengan aktris populer Marshanda. Dan Malik Bawazier juga pernah menjadi pengacara Bjah dan Donny Kesuma.
Benarkah Cut Keke adalah Isteri kedua dari Malik Bawazier? Saat menikah dengan Cut Keke status Malik Bawazier memang telah memiliki seorang istri dengan satu orang anak.
Mantan Pacar dan Mantan Suami Cut Keke:     
Cut Keke pernah berpacaran dengan pengacara sekaligus aktor populer; Gustri Randa. Dan Cut Keke pernah menikah dengan Ghatan Saleh Hilabi yang berdarah arab pada tanggal 8 November 2001 namun bercerai pada tahun 2005. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Anisa Rahma (Anandito): Usia Dan Keluarga, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Agama, Akun Instagram, Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: