Profil Terlengkap Haico Van der Veken: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Haico Van der Veken (CINTA SUCI) – Berapa usia atau umur Haico Van der Veken? Apa agama Haico Van der Veken? Apakah Haico Van der Veken dan Angela Gilsha bersaudara? Haico Van der Veken berdarah campuran apa? Dimana Haico Van der Veken bersekolah? Bagaimana perjalanan karier Haico Van der Veken di dunia entertaiment? Itulah sederet pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris cantik yang sedang naik daun, Haico Van der Veken.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Haico Van der Veken:

Masa Kecil Dan Keluarga Haico Van der Veken:
Haico Van der Veken lahir dengan nama Haico Desitha Van der Veken. Dimana Haico Van der Veken lahir pada tanggal 18 Februari 2002. Itu artinya usia Haico Van der Veken saat ini adalah: 16 tahun (2018). Haico Van der Veken berdarah Indonesia dan Belgia. Dan Haico Van der Veken tumbuh dan besar di Pulau Bali.
Bagaimana masa kecil Haico Van der Veken? Semasa kecil Haico Van der Veken bercita-cita ingin menjadi Pramugari. Tapi, walaupun bercita-cita ingin menjadi pramugari dan saat ini menjadi aktris, siapa sangka Haico Van der Veken tidak tahu cara bermake-up. Saat tinggal di Bali dulu ia termasuk gadis yang cuek akan penampilan wajah (tidak bermake-up) dan tampil apa adanya.
Agama Haico Van der Veken:
Kristen
Foto Dan Gambar Haico Van der Veken:

Perjalanan Karier Haico Van der Veken:
Awalnya pertemuan Haico Van der Veken dan dunia akting tidaklah sengaja. Jadi, awalnya teman satu sekolahnya ditemukan Agensi melalui Instagram. Lalu, sang Agensi menayakan apakah ada orang lain yang direkomendasikan. Dan seperti bisa ditebak, temannya merekomendasikan dirinya (Haico Van der Veken) untuk menjadi bintang.
Tapi tidak mudah bagi Haico Van der Veken untuk mendapatkan peran. Haico Van der Veken harus menjalani casting yang tidak pernah diikutinya. Karena belum berpengalaman, Haico Van der Veken masih kaku ketika casting sehingga bisa dipastikan ia ditolak dalam casting.
Penolakan yang ditujukan padanya tidak membuatnya putus asa. Yang ada ia malah mengambil pelajaran dari penolakan tersebut, ia terus mencoba dan mencoba mengikuti casting hingga akhirnya ia diterima.
Adapun FTV, Sinetron, maupun Film yang dibintanginya adalah: Aku Menyesal Lebih Membela Pacar Dibanding Isteriku, lalu sinetron dengan rating nomor 1 di Indonesia: Cinta Suci, dan dalam waktu dekat film yang dibintanginya akan keluar yang berjudul: Kain Kafan Hitam.
Akun Instagram Haico Van der Veken:
@Haico.vdv
Haico Van der Veken dan Angela Gilsha Bersaudara?
Jawabannya tidak. Mereka tidak ada hubungan darah tapi mereka aktris yang berasal dari Bali.
Pendidikan Haico Van der Veken:
Saat ini Haico Van der Veken sekolah di SMA kelas 2 (2018). Dan Haico Van der Veken pernah bersekolah di Tunas Daud Bali. Baca Juga: Profil Terlengkap Renald Ramadhan: Tanggal Lahir (Usia), Agama, Perjalanan Karier, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: