Profil Terlengkap Adik Gading Marten (Gibran Marten): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Adik Gading Marten (Gibran Marten) – Berapa usia Gibran Marten? Apa agama Gibran Marten? Siapa orang tua dan Keluarga Gibran Marten? Apa pekerjaan Gibran Marten? Siapa pacar Gibran Marten? Bagaimana perjalanan karier Gibran Marten? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi adik Gading Marten, Gibran Marten.
Untuk menjawab pertanyaan Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap Gibran Marten:
Masa Kecil Dan Keluarga Gibran Marten:
Gibran Marten lahir dengan nama Mahesa Gibran. Dimana Gibran Marten lahir di Jakarta pada tanggal 22 Maret 1987. Nama Ayahnya adalah: Roy Marten yang seperti kita ketahui seorang aktor kenamaan Indonesia, lalu Ibunya bernama: Anna Maria Sofyana. Gibran Marten sendiri merupakan anak bungsu atau terakhir dari 6 bersaudara, adapun saudara atau kakak dari Gibran Marten adalah: Monique Marten, Aline Marten, Galih Marten, Gading Marten, Dan Merari Sabati.

Bagaimana masa kecil Gibran Marten? Semasa kecil, Gibran Marten tidak bercita-cita untuk menjadi aktor seperti sekarang. Dimana diakuinya, sewaktu kecil ia ingin menjadi pesepak bola. Seperti diketahui, Gibran Marten adalah seorang Juventini (Fans Fanatik Juventus). Tapi, menginjak remaja keinginan menjadi pesepak bola mulai memudar, dimana Gibran Marten lebih tertarik dengan desain grafis. Karena seringnya berubah impian, sang Ayah sampai bingung apa sebenarnya impian Gibran Marten.
Agama Gibran Marten:
Kristen Ortodoks
Foto Dan Gambar Gibran Marten:
Foto Dan Gambar Gibran Marten Bersama Kedua Orang Tuanya
Foto Gambar Gibran Marten Saat Kecil Dan Kakaknya


Perjalanan Karier Gibran Marten:
Seperti disebutkan diatas, keinginan Gibran Marten yang berubah-ubah membuat sang Ibu menyarankan agar Gibran Marten menjajal dunia akting. Lalu, bagaimana perjalanan karier Gibran Marten di dunia entertaiment? Walaupun orang tua Gibran Marten sudah berkecimpung di dunia akting sejak dahulu kala, tapi tidak membuat perjalanan karier seorang Gibran Marten berjalan mulus. Ia harus menerima pil pahit ketika beberapa casting ia dinyatakan tidak lolos.
Adapun penyebab kegagalan Gibran Marten di sejumlah audisi lebih disebabkan oleh rasa nervousnya berdiri di depan kamera. Sampai-sampai ia keluar dari ruang audisi dengan keringat dingin meluncur dari tubuhnya. Tentu saja mengetahui ini, Anna Maria selaku Ibu memahami mengapa sang anak ditolak disejumlah casting.
Untuk itulah sang Ibu, merekomendasikan Gibran Marten untuk belajar akting. Dimana saat itu Gibran Marten belajar akting dari aktor kawakan dengan berbagai penghargaan, Didi Petet. Dari sinilah, Gibran Marten mulai belajar akting dan memperbaiki kekurangannya selama ini. Ternyata setelah belajar beberapa bulan dengan Didi Petet, Gibran Marten diterima casting di PAK (Pacarku Anak Koruptor) pada tahun 2016, tidak lama kemudian ia kembali lolos casting untuk film: Ten-Secret Mission dan yang terbaru film Bluebell. Selain terjun ke dunia akting, Gibran Marten juga terjun ke dunia tarik suara dan presenting (menjadi presenter reality show: Katakan Putus).
Akun Instagram Gibran Marten:
@GibranMarten
Pendidikan Gibran Marten:
Gibran Marten menempuah pendidikan di Universitas Atmajaya Jakarta, Fakultas Hukum
Pacar Atau Kekasih Gibran Marten:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: