Profil Terlengkap Gading Marten: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Gading Marten – Apa agama yang dianut Gading Marten? Bagaimana masa kecil Gading Marten? Orang tua (Ayah Dan Ibu) serta saudara Gading Marten? Berapa usia Gading Marten? Bagaimana perjalanan karier Gading Marten di dunia entertaiment? Mantan Gading Marten? Perjalanan cinta Gading Marten?  Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi Gading Marten.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata Terlengkap Gading Marten:

Masa Kecil Dan Keluarga Gading Marten:
Gading Marten lahir di Jakarta pada tanggal 8 Mei 1982. Itu artinya usia Gading Marten saat ini adalah: 36 tahun (2018). Nama Ayah Gading Marten adalah: Roy Marten dan Nama Ibu Gading Marten adalah: Farida Sabtijastuti. Gading Marten mempunyai kakak dan adik, adapun nama saudara Gading Marten adalah: Monique Marten (Kakak), Aline Marten (Kakak), Galih Marten (Kakak), Gibran Marten (Adik), dan Merari Sabati (Adik).
Bagaimana masa kecil Gading Marten? Gading Marten semasa kecil tidak tahu kalau sosok ayahnya adalah bintang terkenal. Yang ia ingat Ayahnya adalah sosok panutan yang tidak marah kepadanya. Ayahnya selalu mengajarkan untuk menjalani hidup dengan senang, jangan mengeluh dan selalu bersyukur.
Selain itu, Gading Marten kecil sangat menggemari dunia sepak bola. Dimana sewaktu sekolah dasar ia telah menjadi Milanisti (Fans Fanatik AC Milan). Hal ini dilatar belakangi saat ia menonton tayangan pertandingan sepakbola di televisi dan akhirnya terpesona melihat aksi hebat klub AC Milan.
Agama Gading Marten:
Agama Gading Marten adalah: Kristen Ortodoks.
Foto Dan Gambar Gading Marten:

Perjalanan Karier Gading Marten:
Sebenarnya dahulu Gading Marten tidak mengikuti jejak sang Ayah menjadi selebritas. Dimana Gading Marten dahulu adalah pemain sepak bola yang bermain di Persitara Jakarta Utara.
Tapi, perjalanan karier Gading Marten beralih ke dunia seni peran. Ia berhasil mendapatkan peran baik di sinetron mapun di dunia film. Adapun sinetron yang pernah dibintanginya adalah: Kisah sedih dihari Minggu, Liontin 2, Jelita, 3 semprul mengejar surga, dan malu-malu mau. Selanjutnya di film, Gading Marten mendapatkan peran di: Love (2008), Laskar Pelangi (2010), Get Married 3 (2011), Hangout (2016), Dan Susah Sinyal di tahun 2017.
Akun Instagram Gading Marten:
@Gadiiing
Pendidikan Gading Marten:
Gading Marten tercatat pernah berkuliah di Universitas Atma Jaya Jakarta, di Fakultas Ekonomi Manajemen.
Mantan Pacar Dan Istri Gading Marten:
Gading Marten pernah menjalin kasih dengan sejumlah gadis cantik, seperti: Aline, Astrid Tiar, Nirina Zubir, dan Renny Sutiyoso. Dan Istri Gading Marten adalah: Gisella Anastasia yang dinikahinya pada tanggal 14 September 2013.
Pertemuan Gading Marten dan Gisel terjadi saat Gading menjadi presenter kuis. Dimana Gisel saat itu menjadi bintang tamu. Tapi jangan bayangkan muncul benih-benih cinta di sana. Karena dari pengakuan Gisel, jangankan untuk jatuh cinta, Gading Marten saja tidak ada melirik sedikitpun ke arahnya.
Tapi yang namanya jodoh akhirnya bertemu juga. Seringnya mereka dipertemukan di berbagai acara akhirnya benih-benih cinta itu muncul. Gading Marten jatuh cinta pada saat Gisel memakai Kebaya di acara Opera Van Java. Dan ia menembak Gisel pada saat mengantarkannya pulang ke rumah pada tanggal 4 April 2012. Dan seperti bisa ditebak, cinta Gading Marten diterima oleh Gisel.
Mereka akhirnya menikah pada tanggal 14 September 2013 dan sekarang telah dikarunai anak yang menggemaskan yang bernama: Gempita Noura Marten. Baca Juga: Profil Terlengkap Gisella Anastasia: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: