Profil Terlengkap Gisella Anastasia: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Gisella Anastasia – Berapa usia Gisella Anastasia? Apa agama Gisella Anastasia? Bagaimana pertemuan pertama kali Gisella Anastasia dan Gading Marten? Bagaimana kisah cinta Gisella Anastasia dan Gading Marten? Bagaimana perjalanan karier Gisella Anastasia? Bagaimana masa kecil dan keluarga Gisella Anastasia? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Gisella Anastasia.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Gisella Anastasia:
Masa Kecil Dan Keluarga Gisella Anastasia:      
Gisella Anastasia lahir di Surabaya pada tanggal 16 November 1990. Itu artinya usia Gisella Anastasia saat ini adalah 28 tahun. Nama Ayah Gisella Anastasia adalah: Alal Suryanto dan nama Ibu Gisella Anastasia adalah: Rita Marbun.

Bagaimana masa kecil Gisella Anastasia? Bakat bernyanyi Gisella Anastasia terlihat sejak berusia 3 tahun. Maka tidak mengherankan diusianya yang belia ia sering ikut perlombaan bernyanyi dan sering menggondol juara dari perlombaan yang diikutinya.
Pada usia 6 tahun, ia menjadi penyanyi di acara-acara ulang tahun. Dimana sang Ayah beraksi menjadi badut, sedangkan Gisella Anastasia menjadi penyanyinya. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Lalu, apakah menjadi penyanyi adalah cita-citanya semasa kecil? Ternyata jawabannya tidak. Karena semasa kecil Gisella Anastasia ingin menjadi dokter gigi.
Agama Gisella Anastasia:
Agama Gisella Anastasia  adalah Katolik
Foto dan Gambar Gisella Anastasia Beserta Suami (Gading Marten) Dan Gempita:

Perjalanan Karier Gisella Anastasia:
Seperti disebutkan di atas, Gisella Anastasia merintis kariernya dari kecil. Kemudian ketika beranjak remaja, Gisella Anastasia dipercaya menjadi penyanyi tetap disebuah restoran Chinese food di Surabaya dan merangkak naik menjadi penyanyi di hotel berbintang untuk menjadi penyanyi di acara pesta pernikahan.
Karier Gisella Anastasia melesat sejak ia mengikuti Indonesian Idol 2008. Di ajang ini Gisel berhasil menjadi juara 2 atau Runner up Indonesian Idol tahun 2008. Selepas dari ajang ini ia banyak mendapatkan tawaran menjadi penyanyi, salah satunya adalah menjadi sinden dalam acara komedi Opera Van Java.
Selain sukses menjadi penyanyi, Gisella Anastasia juga sukses merambah dunia akting dengan membintangi film: Cek Toko Sebelah (2016), Susah Sinyal (2017), dan sinetron: 3 semprul mengejar surga.
Akun Instagram Gisella Anastasia:
@Gisel_la
Pendidikan Gisella Anastasia:
Gisella Anastasia pernah memenpuh pendidikan di SMA Kristen Petra 1 Surabaya kemudian lanjut ke Universitas Bunda Mulia, Jakarta.
Kisah Cinta Gisella Anastasia dan Gading Marten:
Sebelum menjalin hubungan cinta dengan Gading Marten, Gisella Anastasia pernah berpacaran dengan Desta tapi sayang hubungan ini harus terganjal restu orang tua.
Lalu, bagaimana kisah cinta Gisella Anastasia dan Gading Marten? Kapan Gisella Anastasia dan gading pertama kali bertemu? Dari pengakuan Gisella Anastasia, ia pertama kali bertemu dengan Gading pada tahun 2008. Dimana selepas dari Indonesian Idol, Gisella Anastasia diminta mengikuti kuis yang saat itu diisi oleh Gading Marten dan Tya Arista.
Jangan bayangkan Gading Marten langsung jatuh cinta padanya, karena dilirik saja tidak. Gisella Anastasia menduga hal ini dikarenakan dirinya dulu yang kurang menarik sehingga Gading Martin tidak melirik sama sekali ke dirinya. Tapi, seiring berjalannya waktu, mereka sering dipertemukan karena terlibat dalam pekerjaan yang sama.
Benih-benih cinta muncul di keduanya. Akhirnya Gisella Anastasia mengunggapkan perasaannya, saat ia mengantarkan Gisel ke rumah pada tanggal 4 April 2012. Rupanya cinta Gading tidak bertepuk sebelah tangan, cinta Gading diterima oleh Gisel. Singkat kata akhirnya keduanya menikah pada tanggal 14 September 2013 dan sekarang telah dikarunai anak yang cantik yang bernama: Gempita Noura Marten. Baca Juga: Profil Terlengkap Andrew White: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: